Jumat.
Sekarang Rose dan Chanyeol, berjalan bersama untuk pergi ke lapangan basket.
"Rose. Temenin ke lapangan basket, mau gak?" -chanyeol
"Yaudah ayo" -rose
Chanyeol menggandeng tangan Rose sangat erat. Dikira emak emak mau nyebrang apa?.
Rose sedikit melirik tangan Chanyeol. Chanyeol masih berjalan sambil senyum senyum.
"Lepasin, dikira gue nenek nenek mau nyebrang jalan gitu?" -rose
"Sengaja biar lu gak hilang" -chanyeol
"Yeu, emang gue anak kecil apa?" -rose
"Sengaja biar lu gak jauh dari gue" -chanyeol
Maksudnya apaan ini woi -rose
"Iyain" -rose
Lapangan basket.
"Gue tungguin disini aja" -rose
"Iya sayang" -chanyeol
"Sayang palalu goyang" -rose
"Iyadeh" -chanyeol
Chanyeol mulai memainkan bola basket, iya Chanyeol adalah kapten di tim basketnya.
Karena sebentar lagi ada pertandingan basket, Chanyeol dan timnya giat latihan.
Rose yang daritadi duduk dan fokus menonton basket, ya lebih tepatnya nontonin Chanyeol, sekarang ia senyum senyum sendiri.
Chanyeol gans banget anju -rose
Berlipat lipat gans nya ah gila -rose
Chanyeol yang sadar, ia menengok ke arah Rose dan senyum, hingga terlihat lesung pipinya.
Aduh woi! Tulung tulung -rose
Akhirnya Chanyeol istirahat sebentar, dan ia menghapus keringatnya menggunakan anduk kecil yang ada di kursinya.
"Gile gile" -chanyeol
Rose melihat Chanyeol duduk dengan rambut yang acak acakan dan keringat yang bercucuran sehingga Chanyeol terlihat sangat lelah.
Rose segera berlari dan memberikan sebotol air mineral dingin.
Tetapi, langkahnya berhenti karena ada wanita cantik, bertubuh mungil sedang berdiri disamping Chanyeol dan memberikan sebotol air mineral.
"Dia siapa?" -rose
Rose berjalan mendekat, dengan air mineral yang masih berada dalam genggamannya.
"Kak Chanyeol! Ini minum ya kak, kelihatannya kakak capek banget"
"Iya makasih ya Sae!" -chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
-ˏˋ My Naughty Boy | Park Chanyeol ˎˊ˗ [✔]
FanfictionTentang Park Chanyeol, dan Roseanne Park [ 21+ ] 🔞🌿࿐˚・ Start : 23 - O1 - 2O19 Finish : 27 - O4 - 2019