[7]

1.9K 129 8
                                    


Selasa.

Ya, hari ini adalah hari kedua ujian, ruang ujian sekarang mulai ramai, karena sekarang memasuki jam masuk sekolah.

Chanyeol. Ia daritadi terlihat gusar, ntah apa yang ada di pikirannya sekarang ini, ia selalu menengok ke kiri dan kanan, sesekali melihat arah pintu.

Tak lama, sosok Rose dan anak Blekping lainnya datang memasuki ruang ujian, Chanyeol langsung datang dan menggandeng tangan Rose.

"Hai Rose!" Sapa Chanyeol.

"Ehem, lu bisa gak gandeng gandeng gue? Hm?" Rose sedikit risih dengan perilaku Chanyeol saat ini.

"Haduhhh pagi pagi udah jadi nyamokk!!" -lisa

"Apasih?" -rose. Rose langsung jalan, dan duduk menaruh tas di bangkunya.

Bel pertanda ujian akan dimulai sudah berdering, semua murid masuk ke dalam kelas.

"Oke, lembar jawab dan soal akan saya bagikan, harap tenang"

Rose POV

Lembar jawab dan soal sudah dibagikan, dan gue ngeluarin pensil untuk ngerjain soalnya.

Chanyeol tiba tiba pegang tangan gue. "Gue putus sama saerom". Gue refleks langsung nengok.

"Ha? Lu putus sama saerom? Bukannya lu udah sayang banget sama saerom?" Gue sedikit bisik bisik ke chanyeol.

"Yakali, itukan cuma dare. Jadi sans aja kali haha"

Oh iya gue lupa kalo itu dare:v duh maap maap hehe.

Pulang sekolah

Gue berjalan melewati koridor, headset udah gue pasang ditelinga. Gak kerasa, ada yang tarik tangan gue.

"Woi woi! Siapa lu tarik tarik! Lepasin kagak? Hm"

Author POV

Rose teriak, karena seseorang menarik tangannya, dia dibawa kesebuah gudang sekolah yang udah gak kepakai. Bisa dibilang sedikit angker.

"Eh, kok lu bawa gue kesini?" -rose

"Gue cuma mau tanya baik baik sama lu, gue harap lu jawab jujur haha"

Seseorang yang tidak dikenal tersebut menggunakan jubah hitam, dan memakai masker hitam, sulit untuk dikenali.

"Ha? Emang ada apa? Gue jawab jujur kok" -rose

"Seberapa deket lu sama chanyeol"

"Gue gak deket deket banget sama chanyeol, mungkin kita hanya teman? Begitu" -rose

"Oh teman ya? Kalo teman, kenapa lu selalu kemanapun bareng sama chanyeol?!"

"I-itu ah dia udah kaya a-abang gue sendiri" -rose

Duhh gue harus jawab apa ini -rose
Seseorang tolong bantu gue -rose

"Apa lu punya hubungan spesial?"

"E-enggak yakali gue punya hubungan spesial sama chanyeol" -rose

"Bohong! Chanyeol bilang kesemua cewek kalo lo PACAR nya! Shit"

"..."

"Cuma bisa diem lu! Jawab!"

Wanita berjubah hitam tersebut mengeluarkan pisau kecil, mengkilat. Ia memegang pisau tersebut erat.

"M-mau apa lu?" -rose

"Hhhh gue kayanya harus musnahin lu, gak ada cara lain selain bu---"

"NGAPAIN KALIAN! PULANG! UDAH JAM PULANG JUGA!"

-ˏˋ My Naughty Boy | Park Chanyeol ˎˊ˗ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang