[ + ] Alasan ㅡ

1.5K 41 10
                                    

Ini alasan Chanyeol memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Roseㅡ








Chanyeol terlihat bahagia sekali hari ini, setelah selesai semua urusan persiapan pernikahannya. Ia membayangkan keesokan harinya.

Ia akan mengucapkan janji suci dengan seorang gadis yang sangat ia cintai.

Selama perjalanan pulang menuju rumahnya, ia selalu mengembangkan senyumnya. Sangat bahagia.

Bahkan ia sampai hampir menabrak tukang rujak yang sedang menyeberangi jalan. Itu semua karena ia terlalu bahagia hingga tak fokus.

Lalu Chanyeol berhenti sejenak di sebuah kedai kopi ternama di kotanya.

Ia menelepon gadisnya, yang tak lain Rose.

"Aku udah gak sabar banget buat besok" terdengar suara kekehan dari seberang sana.

"Aku juga Chan"

"Kamu dimana?"

"Gak kemana mana, cuma di rumah"

"Ayo kesini temenin aku, nanti aku kirim lokasinya"

Sambungan telepon terputus begitu saja. Chanyeol mengirimkan alamat kedai kopi ke kekasihnya.

Tak lama kemudian kekasihnya datang, dengan senyum yang lebarㅡ sangat lebar. Mereka berdua berpelukan seperti orang yang sudah lama tak bertemu.

"Ih kok kamu deg deg an?" tanya Rose. Chanyeol hanya menggelengkan kepalanya.

"Gak tau, kamu kelewat cantik, makannya aku deg deg an" ucapnya asal. Tapi memang benar, Rose terlihat lebih cantikㅡ tambah cantik.

Rose menyembunyikan mukanya di kedua telapak tangannya, ia malu. Padahal Chanyeol sering melontarkan gombalan untuk dirinya.

Kemudian Chanyeol memesan dua gelas kopi untuk dirinya dan kekasihnya.






Selepas mengantarkan kekasihnya pulang, ia langsung berjalan menuju pekarangan belakang rumahnya.

Ketika Chanyeol sedang duduk santai di taman belakang rumahnya, ia mendapat telepon dari seseorang, yaitu Saerom.

Malas sekali Chanyeol menjawab telepon dari Saerom, namun akhirnya dijawab juga.

"Apa?"

"Chanyeol gue cuma mau bilang, maaf banget sebelumnya"

"Langsung aja" ucap Chanyeol malas. Sedangkan Saerom di seberang sana sedang mengangguk, meskipun Chanyeol tak melihatnya.

"Kamu beneran mau nikah sama Rose?"

"Gak usah aku kamuan, lo bukan pacar gue. Ngerti?"

"Yaudah maaf, jadi gini, gue tempo hari lalu lihat Rose di depan hotel sama cowo, gue gatau siapa cowonya"

Chanyeol memicingkan matanya tak percaya, mana ada kekasihnya yang baik baik berada di hotel bersama seorang lelaki.

"Tapi kalo gue lihat dari belakang ya Chan, yang cowo itu mirip Jungkook"

Chanyeol semakin tak percayaㅡ ah pasti Saerom hanya mengada ada, pikirnya.

"Gak usah aneh aneh lo, Rose gak kaya gitu. Dah gue matiin gak guna"

Chanyeol memutuskan sambungan teleponnya.

. . .

Saerom

Sial banget. Ternyata gak mempan kalo cuma ditelepon aja, gue harus kirim foto, chat Chanyeol.

Tapi ini cumaㅡ aish gue gak ada fotonya. Gue mencoba berpikir gimana caranya gue bisa dapet foto tersebut.

-ˏˋ My Naughty Boy | Park Chanyeol ˎˊ˗ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang