[ 29 ]

1.1K 80 7
                                    

Lusa, lusa adalah hari dimana mereka akan melakukan prosesi yang dilakukan sekali seumur hidup. Mereka akan berjanji untuk selalu bersama dalam suka maupun duka. Ya, mereka akan menikah.

Waktu berlalu begitu sangat cepat bukan? Kedua orang tua mereka juga sangat bahagia. Tetapi, berbeda dengan kedua calon mempelai. Mereka terlihat sudah tiga hari tidak melakukan contact— seperti telepon atau chat, sejak Daniel tak sengaja bertemu dengan Rose di sebuah restaurant.

Terlihat dari raut wajah Chanyeol yang sekarang sedang bertengger di tepi tempat tidur, wajah yang terlihat bingung, kesal, dan lain lain. Perasaannya kini campur aduk. Entah apa yang ada di pikirannya saat ini.

Ia terlihat sesekali membuka lockscreen hpnya, dan melihat notif, lalu mematikan kembali ponselnya. Ia menyenderkan kepalanya, dan meminum sebotol alkohol yang ada disebelahnya.

Memang belum ada kata putus diantara mereka. Tetapi Chanyeol sangat menyesali ucapannya yaitu, 'Intinya, dah ya makasih udah ada di kehidupan gua. Sorry gua ngebosenin, ga sesuai harapan lu'.

Dia termenung diam, sembari menatap botol alkohol.

Tok tok tok!

"Masuk"

Seorang wanita parubaya masuk membawa makanan yang ditaruh di nampan.

"Ini makannya, dimakan ya den"

"Iya bi"

Wanita tersebut meletakkan nampan di atas nakas, lalu ia menemukan botol alkohol dan beberapa batang rokok.

"Den? Kenapa banyak rokok sama botol botol ini?"

"Gapapa bi"

"Oh saya permisi"

Tinggalah Chanyeol yang sendirian di dalam kamar dengan kondisi yang memprihatinkan. Pakaian yang lusuh, rambut yang acak acakan, maya yang sembab sayu dan bengkak.

You can call me mons—

Bip!

"———?"

"Udah pah"

"———"

"Iya pah pasti Chanyeol bakal jagain dia terus"

"———"

"Hati hati pah"

Bip!

Setelah mendapat telepon dari ayahnya, Chanyeol langsung menyambar jaketnya. Lalu tak lupa ia menyemprotkan parfum, dan merapikan rambutnya.

Rose POV

Oke jadi gini ya rasanya, cuma karena salah paham dan berimbas ke nikahan gua yang diadakan lusa. Asli gua bingung mau ngapain gitu, gua cuma duduk dan taruh kepala gua ke meja. Banyak temen gua, nanyain gua kenapa tapi ga pernah gua respon.

"Oi mawar, diem ae lu ada what? Cerita sini sama gua" -lisa

"..."

Dari kemarin mood gua hilang, terbang, melayang paandah. Gak ada semangat gitu. Menyedihkan sekali hidupku TT :(

"Batagor yok cuk" -jisoo

"Males"

"Ih gak asik lu mah, lu ada problem?" -jennie

"Gapapa"

"Wait! Kok tadi morning lu go to school gak with Chanyeol? Biasanya bareng mulu sama Chanyeol" -lisa

-ˏˋ My Naughty Boy | Park Chanyeol ˎˊ˗ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang