Sumpah ya, ini judul sama ceritanya itu jauh banget. Semakin kesini alurnya makin ngaco, bingung akutuh -awthor
Seorang wanita dan anak buahnya berdiri di depan wanita yang sedang tersungkur di tanah dengan luka, lebam dan sayatan hampir di sekujur tubuhnya.
Ga bisa bayangin sakitnya kaya gimana'-' -awthor
Wanita tersebut berjalan mengelilingi sosok wanita yang tersungkur di tanah tersebut, sambil tertawa puas.
Lalu ia berjongkok, dan menatapnya. Ia merasa senang, karena wanita yang diincarnya lenyap di tangannya.
Gue belum mati, jangan puas dulu. Dasar wanita psycho!
"Bawa dia ke gudang itu, jangan lupa ikat pakai rantai ini. Ikat yang kuat, kalian paham?!"
"Baik bos"
Anak buahnya pun langsung membawa wanita tersebut masuk ke dalam gudang, dengan kondisi bekas darah di baju dimana mana, dan luka robekan dimana mana.
Ia langsung di dudukkan kasar oleh pria tersebut. Dengan sigap, ia langsung merantai wanita tersebut.
Tak lupa, ia juga menggembok rantai itu. Agar, semakin susah untuk dibuka.
Hp gue kan masih di saku celana gue? Masih ada harapan. Thanks God.
"Gini akibatnya! KALO LU BERANI DEKET SAMA CHANYEOL!"
Wanita tersebut mendekatkan kepalanya. Ia juga mengepalkan tangannya, lalu ia memukul wanita di hadapannya yang sedang terududuk lemas. Dengan darah di ujung bibirnya.
"Gue merasa, gue belom puas liat lu kaya gini deh. Sepertinya gue harus lenyapin lu dari dunia ini hahaha"
Deg
Ia memukul dada wanita di hadapannya hingga menimbulkan suara, yang bisa dibilang tidak terlalu keras.
"Tonjokkan gue kurang mantep kayanya"
Bug
Gkhakh
Ia juga memukul leher wanita di hadapannya, hingga membuatnya kaget, dan sesak nafas. Ia masih memejamkan matanya.
"Gimana hm? Itu kalo lu masih deket sama Chanyeol!..."
"... Itu akibatnya kalo orang yang buat gue sakit hati bakal jadi kaya gini, kaya lo saat ini"
Wanita tersebut tertawa, dan sesekali menenggak winenya, dengan gelas yang terdapat sedikit bercak darah.
Keesokkan harinya
[[Dilain tempat]]
"Ho! Suho! Gue gak tenang anjer" -chanyeol
"Sans ae ga bisa?" -kai
"Tenangin pikiran lu, Rose aman kok" -suho
"Tapi Ho! Hati gue gak enak banget, hati gue kek berkata Rose dalam bahaya" -chanyeol
"Lu bisa tenang gak?!" -dyo
"TENANG NDASMU TENANG!" -chanyeol
"NGEGAS ANJENG" -sehun
"Cukup perguso! Berisik lu anjer" -tao
"Berdoa ajalah Chan semoga Rose gak kenapa napa" -xiumin
Mereka pun lanjut mengelilingi dari kota, sampai pelosok desa.
Tetapi tak menemukan adanya tanda tanda keberadaan Rose disana. Itulah yang membuat Chanyeol semakin khawatir.
Ia dan temannya mencoba menelpon Rose berkali kali. Tetapi, tidak ada jawaban sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
-ˏˋ My Naughty Boy | Park Chanyeol ˎˊ˗ [✔]
FanfictionTentang Park Chanyeol, dan Roseanne Park [ 21+ ] 🔞🌿࿐˚・ Start : 23 - O1 - 2O19 Finish : 27 - O4 - 2019