[24]

633 70 31
                                    

Rose POV

Anj. Kemarin gue ga ikut ujian, bakalan susulan. Sumpah gue ga betah disini, udah pengap, pergerakan ga bebas. You know lah gue disekap sama si uler gila.

Btw, kain yang dipakai buat tutupin mulut gue, udah lepas tanpa sepengetahuan gue. Jadi seremkan.

"SIAPAPUN TOLONG GUE!!!"

Oke. Gue tau. Gak ada yang denger teriakan gue, secara gue di rooftop, dalem gudang lagi. Mau teriak sekenceng apapun gak ada yang denger, kecuali ada seorang siswa yang sengaja ke rooftop bareng temennya.

"WOI NJING! SIAPAPUN TOLONG GUE!!"

Sekali lagi sekali lagi.

Emang ya dasar si uler, maunya apasih? Belum puas siksa gue sampai hampir meninggal? Dan sekarang ngesekap gue di gudang?. Beginilah jika bunda terlalu banyak memberikan asupan micin dan sejenisnya disetiap jenis masakkannya.

"Anjir! Ga ada yang denger gitu? Please satu aja gue udah— hiks udah seneng"

Gue takut, gue laper, gue haus. Disini pengap cuk! Banyak tikus lalu lalang, bau tai tikus dimana mana, bau kencing tikus dimana mana. Untung ya gue masih tahan sama baunya.

Hp gue juga dibawa si uler lagi, padahal gue mau telepon atau ngechat Chanyeol.

"YANG MERASA TEMEN GUE! BANTU GUE SIH NJIR!?"

"Eh dengerdeh ada yang minta tolong"

"Iya, samperin yok!"

"Samperin gimana tolol! Orang kita gatau dia dimana yeu!"

"Yauda si bego ayok cari! Gue kesono! Lu ke deket gudang!"

Apa? 'lu ke deket gudang?' wah? Ada yang mau nolongin gue? Asdfghjkl

Chanyeol POV

Sekarang gue, Tao, dan Luhan ada di rooftop. Nyebat dululah biar berkah, sambil nenangin pikiran gue. Pusing, kemarin cariin cewe gue mulu ga nemu nemu.

Udah gue cari di sekolah, kolong jembatan, kolong tempat tidur, kolong meja, dalem kulkas, tapi ga nemuin. Heran.

"YANG MERASA TEMEN GUE! BANTU GUE SI NJIR!?"

Gue nengok. Tapi ga ada siapapun, malah yang gue temuin Tao sama Luhan udah nyebat abis sebatang.

"Eh dengerdeh ada yang minta tolong"

"Iya, samper yok!"

"Samperin gimana tolol! Orang kita gataj dia dimana yeu!"

"Yauda si bego ayok cari! Gue kesono! Lu ke deket gudang!"

Setelah itu gue cari muter muter di rooftop.

Tao & Luhan POV

Sampai samping gudang gue (re: Tao, Luhan) bongkarin kardus yang ada disana, siapa tau ada Rose nyempil disitu.

"Lu cari disana coba, siapa tau di kolong bekas meja guru ada Rose nyempil disitu" -tao

"Goblok! Yakali" -luhan

"TOLONG WOI! Ebuset ga ada orang apa ya?"

Seketika gue nengok, saling pandang.

"Anjir! Ngapain lu natap gue gitu suka?" -luhan

"Gue masih lurus bego!" -tao

Dengan hati hati, gue (re: Tao) ngedeket ke arah pintu gudang, dan telinga gue tempelin di pintu gudang.

Sedangkan gue (re: Luhan) ngepc Chanyeol buat dateng ke gudang bentar.

Ga lama, Chanyeol sampe. Dengan keringat yang bercucuran.

-ˏˋ My Naughty Boy | Park Chanyeol ˎˊ˗ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang