[ 31 ]

1.1K 79 27
                                    

jan lupa pencet bintang pojok bawah kiri zeyeng, vote kalian buat gw fast updt:)

okey happy reading♡

baru aja papa nya chanyeol telepon gua, chanyeol pergi ke new york sama cewek yang tadi pagi ke bandara bareng chanyeol bawa koper besar.

kabarnya cewek itu, saerom. gua masih ga percaya kalo cewe yang berdua sama chanyeol itu saerom.

faktanya, chanyeol benci banget sama saerom. tapi kenapa mereka berdua ke new york bareng? sad banget idup gua:")

tiba tiba handphone gua berdering.

"ya?"

"MAWARKUU JANGAN SEDIH"

telinga gua sakit. bisa ditebak ini suaranya lisa. kebiasaan emang suka banget yang namanya teriak teriak.

"sakit telinga gua lis, iya ga sedih sans"

"nah gitu dong"

"emang lu gak sekolah lis? ini jam pelajaran padahal"

"sekarang libur bego, kan hari minggu goblok sekali dirimu"

"eh anying, orang gua lupa. ada paan lu nelpon gua?"

"kangen aja beb huhu, nanti gua sama jisoo jennie main dah kesono"

"beneran gak nih?"

"iya anjing"

"yauda gua tunggu"

beep.

karena gua udah gabut pake banget, gua turun terus nyalain tv.

pengen aja gitu nonton tv, gua paling jarang yang namanya nonton tv. gua turun kalo laper atau haus aja, itupun langsung balik ke kamar.

semua channel sekarang jeda iklan, jadi gua bingung mau nonton apa. sampe gua nemuin satu satunya channel tv yang sekarang gak iklan.

channel itu nampilin sebuah berita. biasanya gua paling ga suka nonton berita, menurut gua berita ngebosenin terus buat gua ngantuk.

gatau kenapa gua tertarik aja gitu nonton berita, karena gua haus, gua ambil teh kotak di kulkas.

"tepat hari ini, pesawat dengan nomor penerbangan xxxxx dengan tujuan penerbangan new york dinyatakan jatuh pagi tadi, penyebab jatuhnya pesawat ini belum ditemukan, saat ini tim sedang mencari korban dan sebagian mencari kotak hitam, saat ini korban tewas yang sudah ditemukan 49 korban, kemungkinan pesawat ini jatuh karena kerusakan pada mesin. pesawat hilang kontak pada malam tadi dan baru dinyatakan jatuh pagi tadi"

botol minum yang gua ambil dari kulkas jatuh. otak gua langsung menuju ke chanyeol sama saerom.

gua coba buat telepon chanyeol tapi ga bisa, gua coba telepon saerom lewat wa nya, sama sama juga ga bisa, dan gua disitu langsung lemes.

ga lama, ada yang ngetuk pintu rumah gua rusuh, gua buru buru buka pintu.

"MAWARRR!"

"UUUU sini peluk, gua kangen ululu"

"sini pelukan dulu huhu"

"eh eh ini kok mukanya sedih gitu? padahal kita udah dateng kesini loh"

"cerita dong cerita"

"kita ini temen lu! ayokla cerita, tapi kalo lu gamau gapapa sih"

"eh hm gak gitu"

tiba tiba lisa langsung ngibrit masuk kedalem rumah, terus duduk nonton tv. disusul semua temen gua ngikut masuk, jalan ke dapur ngambil chitato di kulkas terus duduk bareng lisa.

-ˏˋ My Naughty Boy | Park Chanyeol ˎˊ˗ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang