Rose POV
Hari ini adalah dimana gue ujian susulan. Ya enak sih tempatnya ber-ac, tapi gue ga bisa cari contekan banyak guru lagi. Sabar.
Sebelum ngerjain soal yang udah dibagikan, gue liatin Chanyeol yang nungguin gue di depan. Jadi sayang.
Chanyeol sebenernya udah bebas, boleh masuk boleh gak. Karena, dengan alasan nanti kangen gue /azig/ jadinya dia masuk sekolah.
Tapi gue heran, kenapa soal harus dikerjain? Kan kasian dikerjain mulu. Oke lupakan.
Gue mulai ngerjain dengan hati hati, dengan teliti. Awalnya beuh! Mudah banget, pas udah sampai nomor 48, dan itu kurang dua nomor lagi selesai, malah sulit pake banget. WTF!.
Jam jam terakhir— jam jam kek lagunya Seventeen🌚— lupakan. Jam jam terakhir, menit menit terakhir, detik detik terakhir, keluarlah jurus mengarang jawaban.
Bego. Deg deg an gue. Lembar jawaban dikumpulin dan boleh pulang, asik. Sebelum pulang, wajibkan ke kantin terlebih dahulu, biar berkah.y.
Sampai kantin kan, gue sama Chanyeol langsung cari tempat duduk. Gue sih yang pesen, Chanyeol yang cari tempat duduk. Sekali sekalilah.
"Bu, ramen dua sama lemon tea dua"
"Siap neng!"
Gak lama, ramen dan lemon tea udah jadi, langsung gue bawa ke tempat duduk gue.
Alangkah kagetnya gue. Meja yang ditempati Chanyeol rusuh banget weh, udah rame banget. Dari anak exo sampai— anjay si curut ketiga temen gue juga disini— satu lagi, SAEROM! Uler! Disini juga?! WHAT TEH eh WHAT THE—!?
Anggap saja itu kantinnya di SMA Kokobop:v ya gitu susah cari pict-nya kalo yang semacem SMA gitu hehe:v -awthor
Dengan keberanian tinggi tingkat dewa.y gue samperin Chanyeol dan duduk disebelah kanannya Chanyeol, dan asal lu tau? Ga tau ya pasti, sebelah kirinya Chanyeol ada si uler! Pake gelendotan lagi ditangannya Chanyeol. Hati wanita mana yang tidak sakit.eak
"Kak Chanyeol"
"Ya?"
"Kak kok kamu sekarang gak pernah telepon aku lagi sih?! Aku kangen kakak yang dulu, sebelum pacaran sama si itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
-ˏˋ My Naughty Boy | Park Chanyeol ˎˊ˗ [✔]
FanfictionTentang Park Chanyeol, dan Roseanne Park [ 21+ ] 🔞🌿࿐˚・ Start : 23 - O1 - 2O19 Finish : 27 - O4 - 2019