[26]

1K 77 1
                                    

Rose POV

Pulang dari cafenya mama, gue balik ke rumah jalan kaki. Iyala deket rumah. Asiq.

Sebelumnya, mama maksa gua buat Chanyeol aja yang nganterin gua balik, tapi gua gamau. Yakali deket rumah gini mau pake dianter segala. Kan jadi enak.g.

Yauda mama iyain aja, terus gua balik pamitan dululah sama camer. Asiq.

Depan gerbang ada satpam yang jaga, yauda gua sapa. "Permisi pak"

"Eh iya neng"

Udah sampai depan gerbang rumah, mau buka gemboknya pundak gua ada yang nepok. Dari tangannya kaya cewe gitu, asiqla gua tau.

"Saerom?"

Yawlo. Buat kaget ae lu kutil. Ternyata si Saerom. Hilih.

"Ngapain lu kesini?"

"Enggak kok, gua cuma mau bilang, bisa gak lu jauhin Chanyeol? Gua diem diemin lu malah ngelunjak ya. Makin deket aja sama mama—" -saerom

Iyalah camer gua kan secara. Asiq. Mau apa lu njing? Astagfirullah ngegas.

"Dan kayanya makin deket aja sama Chanyeol, pake pelet apa lu? Sampe semua luluh sama lu, bitch" -saerom

"ANJING KALO NGOMONG DIJAGA SU!"

Astagfirullah bahasa kasar gua keluar. Maapakn cecan yawlah, maapkan cecan yak.

Gimana gak kesel coba? Lu dikatain pake pelet! Padahal udah cantik dari zigot, kesel cecan. Gininih resiko jadi cecan, banyak yang iri. Asiqla.

"Gini dong ngegas— oh iya, kalo lu gak mau jauhin Chanyeol, gua bakal sebar video lu pas lagi anuan" -saerom

WHAT THE—!? Apa apaan ini!? Video apaan anjeng? Vidkep? Astagfirullah! Video apaan ini?

"Video? Video apa?"

"Haha gua yang videoin lu sama Chanyeol pas naena beberapa bulan yang lalu" -saerom

WHAT THE FUCK! Anjirlah! Oh jadi yang dikata Jisoo ada yang ngintip terus bawa kamera— berarti SAEROM!? Anjingla tuh bocah nekat bener.

"Anjing!"

"Takutkan lu? Maka dari itu jauhin Chanyeol, dan kasih Chanyeol ke gua" -saerom

Tanpa dengerin apa yang diucapin Saerom gua langsung buka gerbang dan tutup terus lari masuk ke dalam rumah.

"TAKUTKAN LO? DASAR JALANG!"

Masih gua liatin, gua dengerin. Gua masih sabar. Gua tabah. Anggap aja itu fans gua, asiq.

Gua tiduran di sofa, dan sesekali main hp. Siapa tau ada yang pc gua, ya meskipun itu yang pc gua Chanyeol, Baekhyun, anak blackpink gua udah seneng, because setidaknya ada yang pc gua.

Ting!

Buru buru gua buka.

Anjir— penonton kecewa!

Saerom!

Saerom pc gua! Iya Saerom pc gua!

Sae.rom

Sae.rom pikirkan baik baik ya, lu lepasin Chanyeol buat gua atau video itu gua sebar
Read

Just read. Di read aja dah ya biar berkah. Nanti kalo diladenin malah seneng tuh bocah satu.

Rumit bangetdah pilihannya:") satu sisi gua sayang sama Chanyeol hampir nikah lagi🌚 terus yang gua permasalahin kenapa dia mau sebar video itu?

Nekat bangetkan tuh bocah. Sampe video videoin, biasalah pens gua.

-ˏˋ My Naughty Boy | Park Chanyeol ˎˊ˗ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang