[15]

2.7K 86 11
                                    

"Nghhh"

Bugh

"Hun! Njir suara apaan tuh" -xiumin

Xiumin menoel punggung Sehun, Sehun pun nengok ke Xiumin.

"Gue ga ta-" -sehun

"Ahhhh"

"Eanjir! Orang desah bukan?!" -sehun

Xiumin hanya ngangguk, lalu ia berjalan mengikuti sumber suara. Semakin dekat semakin jelas. Kini ia berada di depan pintu.

"Hun! Sst! Sini" -xiumin

Sehun berjalan menghampiri Xiumin, ia menempelkan telinganya ke pintu. Namun, tidak suara apapun.

"Nguping apaan lu berdua" -cy

"BANGSAT NJIR! KAGET" -sehun

Sehun dan Xiumin langsung nengok, kaget.

"Ngapain lu pada masih disitu? Tidur woi besok lanjut cari" -suho

Mereka tiduran dengan alas tikar, dengan bantal jaketnya masing masing.

[ P A G I ]

"BANGUN! SIAPA LO PADA!"

Seseorang keluar dari kamar, dan datang membangunkan sembilan orang yang masih tertidur pulas. Dengan kasarnya, orang tersebut menumpahkan air ke mereka yang tengah tertidur.

"ANJER! BANJIR WOI!" -xiumin

"EH GOBLOK! LAGI MIMPI BAGUS JUGA" -kai

Dengan rasa kaget, dan muka khas bangun tidur. Mereka buru buru berdiri, dan mencuci muka dengan air di botol.

"NGAPAIN LO DISINI!"

"SANS DONG ANJING!" -baekhyun

Baekhyun mendorong pria itu hingga sedikit oleng ke kanan.

"NGAPAIN LO DISINI ANJING!"

Suho berjalan maju menghampiri pria tersebut, dengan muka songongnya.

"Mulut belom pernah gue tabok pake dollar? Sorry, gue disini cuma mau istirahat buat semalem" -suho

Pria tersebut menatap Suho dengan tatapan yang sulit untuk di artikan, ia memukul pelipis Suho, hingga muncul sedikit darah.

Bugh!

"Ini satu pukulan! Kalo lu berani injak kaki di rumah ini"

"MAKSUD LO APA?!" -lay

"PERGI DAH LU PADA! DARI PADA HABIS DI TANGAN GUE!"

Suho yang masih memegangi pelipisnya, berjalan mendekati pria tersebut. Ia tersenyum sekilas.

"Sorry, oke gue pergi" -suho

"YAUDA! DARI TADI KEK!"

Bacot sia -baekhyun

Setelah mereka pergi, pria tersebut kembali masuk ke dalam kamar.

[[Dalam kamar]]

"Masih tidur? Pasti capek banget"

"Habis main semaleman sama gue haha"

"Adem gue liat mukanya"

Nghh

Suara lenguhan khas bangun tidur mulai terdengar, rupanya wanita tersebut sudah bangun.

"Udah bangun?"

Pria tersebut memiringkan kepalanya, dan membelai pipi wanita tersebut dengan lembut.

-ˏˋ My Naughty Boy | Park Chanyeol ˎˊ˗ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang