[27] warning! 🔞

7.2K 92 1
                                    

Chanyeol POV

Pusing banget gua hari ini, sibuk cari kampus seharian. Capek, pusing itu yang gua rasain. Sekarang gua hanya butuh istirahat.

Gua coba tekan password, tapi— pintu gak kekunci? Padahal tadi pagi terkunci, yauda si bodo amat.

Karena gua udah cape banget, gua langsung tiduran di kamar, gua kaget. Samping gua udah ada Saerom, yang sedang tidur. Pengen bangunin gua jadi ga tega sendiri.

Baru saja gua naruh tas di nakas, Saerom udah bangun dan sedikit merapikan rambutnya yang agak berantakan. Dia liat gua kaget.

"Eh kak Chanyeol?"

"Iya ngapain lu disini?"

"Aku disuruh nginep sementara disini sama mama, boleh kak?"

"Ya. Tapi ini kamar gua bukan kamar lu! Kamar lu ada di deket ruang tamu, pergi sono"

Oh ya gua lupa jelasin. Jadi mamanya Saerom sama mama gua udah temenan sejak SMP, jadi ya gitu. Kalo mereka pergi ke luar negeri, kadang Saerom dititipin ke gua. Agak risih sih, manja anjeng. Kesel gua—

Saerom udah keluar dari kamar gua. Bodo amat, gua langsung tidur. Memejamkan mata perlahan. Belom ada 15 menit gua tidur, udah ada yang colek punggung gua.

PUNGGUNGKU SUDAH TIDAK SUCI!

Gua nengok, Saerom lagi buset. Eh tapi dia bawa paan ya?

"Kak ini obatnya biar ga pusing"

Oh gua dikasih obat ternyata. Yauda gua terima. Tanpa gua baca itu obat apa, yauda langsung gua minum aja.

Bodo amatlah, kepala gua rasanya kaya pengen copot dari tempatnya.

"Yaudah kak aku keluar, cepet sembuh kak"

Gua langsung meringkuk memeluk guling, karena pusing banget. Yauda gua pakai tidur.

1 jam
Badan gua gerah semua. Panas anju.

Ac gua nyalain, sampai 1°c. Tapi masih panas, gak ada perubahan. Sampai gua buka baju dan telanjang dada. Pusingnya udah ilang, tapi sekarang panas banget.

Padahal gua lihat dari jendela, hari ini hujan deres lagi. Harusnya tambah dingin, tapi ini panas.

Tolol emang:v

Saerom POV

Hello—!

Gua kesini bukan disuruh mama gua, gua cuma mau— biar lu tau sendiri nanti. Gua sengaja tidur di kamar Kak Chanyeol, biar dia sadar sendiri.

Tidur beneran? Gak. Gua cuma pura pura tidur, sampai Kak Chanyeol meletakkan tasnya di nakas gua bangun.

Kalo dari yang gua lihat, Kak Chanyeol keliatannya capek banget. Karena gua diusir, diusir buat keluar dari kamarnya. Terbesit sesuatu di otak gua.

Ketemu kotak P3K, gua ambil obat pusingnya— gak gak, mending obat pusingnya gua ganti jadi obat— obat perangsang.

Sengaja. Biar hubungan Chanyeol Rose hancur. Gua ga peduli, yang penting gua bisa dapetin Kak Chanyeol.

Gua masuk kamarnya kak Chanyeol, keliatan banget dia capek, dia udah tidur. Terus gua bangunin tu anak, gua colek bahunya, galama dia bangun.

Terus gua kasih tuh obat, eh tanpa dibaca langsung diminum haha. Udah keliatan banget rencana gua bakal berhasil.

Setelah itu, gua tinggalin dia. Kak Chanyeol balik tidur lagi. Yauda gua tinggal tunggu reaksi obatnya. Eh gua juga harus minum obat itu dong, biar— hm.

Chanyeol POV

Asw lah gerah banget buset.

Ceklek

Ini anak masuk kamar gua lagi. Heran gua, keluar masuk mulu udah kayak anu.g. Dia senyum ke gua.

"Kak kok gerah banget ya, padahal ac nya udah aku turunin suhunya ke yang paling dingin"

"Gua juga ga cuma lu"

Diam.

Terus dia duduk ditepi kasur samping gua, dia natap gua intens. Gua cuma nengok bentar terus liat depan lagi.

Tiba tiba tu anak udah ada di depan gua, enek anjir diikutin mulu. Ngasih smirk andalannya, dan tersenyum sekilas.

Eh? Dia mau bunuh gua? Jangan atuh weh! Gua belum nikah sama Rose🌚.

Dia deketin wajahnya dan— gua merasakan ada benda kenyal, dan basah menempel di bibir gua. Dilumat bibir gua.

Anjir! SAEROM SUDAH BESAR!

Tangannya mulai nakal dan ngeremas adik kecil gua dibalik sana. Shit!.

Gua sentil aja tuh dahinya, tapi— gua langsung balikkan posisi. Gua mulai mencium, menghisap, menggigit leher jenjangnya.

Ciuman gua semakin turun, hingga sampai di benda besar kembar. Tanpa basa basi gua raup semua bagaikan bayi yang kehausan gua gigit, gua pilin, dia udah mendesah nikmat.

Tangan gua mulai nakal, tangan gua udah mulai meraba area bawahnya. Gua lepas celananya secara perlahan, udah lepas gua langsung masukkan tiga jari kedalam lubang hangatnya.

"Akhhh"

Gua kocok dari tingkat pelan, sedang, hingga diatas rata rata. Tubuhnya menggelinjang hebat mengikuti pergerakan di area bawah.

"Ohh shit"

Tanpa basa basi gua masukkan junior gua ke lubang kenikamatannya.

"AKHH"

Bisa gua liat, dia meringis kesakitan. Tanpa gua peduliin, gua langsung genjot dengan kecepatan di atas rata rata. Hingga muncul decitan dari kasur.

"Ahh pelanhh nghh— hiks"

Dia udah nangis. Gua masih lanjut pergerakan dibawah sana.

Makin cepet— dan "ahh" gua udah keluar duluan, sedangkan dia? Belum.

Gua langsung balik badannya, jadi nungging. Tanpa basa basi, langsung gua masukkan adik kecil gua.

Gua genjot lagi, kenceng.

"Ohhh yeahh disitu nghh"

Gua berhasil menemukan titiknya.

"Nghh faster—ahhh"

Gua percepet pergerakannya.

"Shhh aku—nghh mau keluar—ahhh"

Mendengar dia mau 'keluar', gua langsung pelanin pergerakan dibawah.

"Kamu—akhh membuatku tersik–shhh tersikasahh"

Someone call the doctor nal—

Anjing! Hp gua bunyi, terpaksa gua selesaiin dan ambil hp dan angkat telepon.

"———"

"Iya kenapa sayang?"

"———"

"Oke tunggu 30 menit, gua sampai situ oke!"

"———"

"Iya elah"

Tut tut

"Kak ini aku gimana?"

"Cih,- cari aja sana lelaki hidung belang buat puasin lu, keluar!"

Dengan mata yang berkaca kaca, Saerom nangis dan menutup pintu kamar. Gua langsung mandi dan siap siap mau pergi.















Tbc

Sengaja gak di hot in adegan anunya:v
Hm
Vote jika kalian suka. Kalo gak suka, gak vote gapapa kok:)

-ˏˋ My Naughty Boy | Park Chanyeol ˎˊ˗ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang