[6]

1.8K 130 6
                                    

Doube update!
Vote! Koment! Lama lama aing males mnta voment, yaudah kesadaran kalian ajadah ya. Makasih.

Rose POV

"Padahal dulu lu suka kode kode mulu" sumpah woi! Pengen gue tampol nih anak! Tapi jangan deh, ganteng gini.

"Dih kok bener? Lu siapa weh!?"

"Gue Jaeh--"

"ROSE! Kok disi--"

"Chanyeol? Kok lu disini? Sama siapa?" -rose

Gue nengok ke kanan dan kiri, mencari seseorang yang sedang bersama chanyeol.

"Gue sam---" -chanyeol

"SAYANGG! Ayok pulang, aku udah dapet jaket ini"

Saerom? Sama saerom? Oh yaudahlah, gue gamau ngerusak kebahagiaan saerom. Btw, mereka pacaran cuma dare dari anak EKSO:v dan besok udah 3 hari mereka pacaran. Sesuai yang anak EKSO bilang, dare dari mereka, pacaran sama Saerom cuma 3 hari.

"Yaudah gue balik dulu" -chanyeol

"Hai Rose! Dadahh" -saerom

Dia beneran baik sama gue, atau pamer sama gue kalo dia pacaran sama chanyeol?

"Ck!" Manusia menyebalkan ternyata masih ada di depan gue.

"Yeu, siapa lu sih? Kenapa gak pergi daritadi coba?"

Kini dia menatap gue tajam, dan gue tatap balik dengan tatapan sinis andalan gue.

"Lu masih gak inget gue?"

Gue menggelengkan kepala.

"Gue Jaehyun! Sepupu lu!" -jaehyun

Jaehyun? Jahe? Jaehyun?

"Kayak kenal, abang gue yang kuliah di Korea bukan?" -rose

Jaehyun mengangguk pelan, nanti kalo ngangguk cepet kepala nya copot.

"AAAA ABANG JAHEE KU" gue langsung meluk bang Jaehyun.

"Ih galak ya adek gue, chanyeol siapa? Hayo pacar lu ya?..."

"...gue tinggal dirumah lu, selama di Indo, gue disuruh mamah lu nemenin lu" -jaehyun

"Siap bang jahe! Chanyeol temen gue kok sans" -rose

Kemudian gue jalan jalan mengelilingi mall, gue lupain 3 curut itu yang sekarang nungguin gue.

Gue kangen berat sama bang Jaehyun. Dia baik, bisa balikin mood gue, apa yang gue mau pasti dibeliin, padahal gue hanya adek sepupunya.

Tangan bang Jaehyun gue gandeng, gue kangen banget sama bang Jaehyun, maklumlah 5 tahun gak ketemu, cuma sebatas vc gue udah seneng banget.

"Ini buat lu" bang Jaehyun ngasih gue paperbag, ntah apa isinya.

"Makasih bang" gue mencium pipi bang Jaehyun, jangan heran, gue udah kebiasaan cium pipi bang Jaehyun dari orok.

"Bang, gue hari senin PTS, kebetulan lu ada di indo, gue jadi semangat ngerjainnya"

"Haha masa sih?"

"Iya bang, pokoknya besok senin anterin gue sekolah, itung itung ngelepasin kangen ya gak bang? Eh oppa haha"

"Lu manggil gue oppa? Gue geplak palalu, jijik gue kalo dipanggil oppa. Aishh! Iya gue anterin"

"Aaa gomawo oppa"

"Ini gue geplak mau gak dek? Greget lama lama, makin ngeselin ya sekarang"

"Ih bodo amatlah"

Sabtu malam.
Rose POV

-ˏˋ My Naughty Boy | Park Chanyeol ˎˊ˗ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang