[21]

876 77 4
                                    

"nghh"

Suara lenguhan khas bangun tidur mulai terdengar, ketika sinar matahari masuk melalui jendela dan ventilasi.

Dengan muka seperti masih mengantuk, wanita tersebut duduk dan 'mengucek' matanya, dan melirik jam digital yang ada di nakas.

Rose POV

06.20

"Anjing! Gue baru bangun!"

"Kesiangan ini pasti, buset! Mana jam pertama gurunya killer, dasar Pak Eunhyuk!"

Panik, dan kesel itu yang gue rasain saat ini. Ingin rasanya gue ngebanting jam beker, karena gue kesel, padahal alarm udah gue atur tapi ga nyala terus, jadi kesiangan.

Gue langsung siapin jadwal hari ini, sampe lupa ada tugas yang ga gue kerjain, dan gue mandi ga sampe 5 menit. Bodo amat mau bersih apa gak, yang penting sabun udah gue banyakin.

06.50

"Anjir! Mobil Chanyeol kemana lagi buset, apa gue ditinggal?"

Tanpa sarapan, 10 menit lagi gerbang ditutup, gue langsung buru buru pesen grab. Tapi gak ada satupun yang bisa anter gue, apa gue lari? Kalo naik angkot kelamaan njing.

Eh maap ngegas:v lagi emosi gue!

Gue memutuskan untuk lari, dan bener gue pasti udah ditinggal Chanyeol berangkat sekolah duluan. Anjir.

06.55

Wah anjir!

Makin telat aja gue, tamatlah.

Nafas masih ngos ngosan gue paksain buat lari lagi, dan lama lama gue capek juga. Pasrah deh gue kayanya.

"Hosh-hosh- pasrah aja deh gue, palingan cuma bersiin toilet anak cowo"

Iya, cuma bersiin toilet anak cowo. Kenapa gue hapal banget(?) Karena gue langganan telat.

Secara gue tuh anaknya, udah lemot mageran lagi. Itulah faktor yang ngebuat gue jadi sering telat.

Sampe sampe, kepala kedisiplinan hapal sama gue. Sering telat gini juga gue pinter bor! Jangan salah.

Gue ga sombong nih ya, cuma ngasih tau:v dulu gue pernah jadi juara pertama olimpiade matematika. Dan itu berhasil buat nama sekolah gue harum―

Udah back to topic―

@Sekolah

"Pak bukain dong pak"

Yap. Gue udah sampe di sekolah― bukan, lebih tepatnya depan gerbang sekolah.

Sia sia usaha gue buat bujuk si satpam botak satu ini. Biasanya gue kasih uang 50k langsung bukain gerbang. Lah ini kagak:") jadi sedih princess.

"Pak! Pak! Nanti saya kasih bapak uang lebih deh, 100 ribu mau gak?"

Sebenernya ga rela uang 100k gue ilang gitu aja, tapi― ini demi kelangsungan pendidikan gue bor!

Mata si satpam botak― sebut saja Pak Herman. Mata Pak Herman udah berbinar binar, ga lama kemudian di ngalihin pandangan.

"Mau berapapun eneng kasih saya uang, saya ga bakal bukain gerbang"

Terus Pak Herman pergi, dan masuk ke pos. Ga terima dong gue, gue harus ke belakang terus manjat deh.

Tapikan gue pake rok(?) Bego.

Sampe belakang sekolah, gue ketemu sama Chanyeol lagi nyebat. Wah tidak baik untuk di contoh.

"Chanyeol!"

-ˏˋ My Naughty Boy | Park Chanyeol ˎˊ˗ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang