Ex girlfriend

2.1K 209 7
                                    

Part ini lumayan panjang. Jadi bacanya yang sabar ya guys. Ambil posisi ternyaman buat baca yaa. Enjoy!
•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○

"Jadilah kekasihku Eunha!" Seru seorang pria nembuat gadis yang tadinya berniat meninggalkan pria itu langsung menghentikan langkahnya.

     "Sudah berapa kali aku bilang aku tidak mau?!" Balas gadis bernama Eunha dengan kesal.

     "Eunha-yaa..." mohon pria itu terdengar begitu putus asa.

     "Tidak akan." Dengan dingin permohonan lelaki itu kembali mendapat penolakan.

     Jungkook memohon sambil mengatupkan kedua tangannya di depan dada.

     "Eunha aku mohon!" pintanya lagi.

     "Sekali tidak ya tidak Jung!" teriak Eunha.

     "Eunha, aku tidak tahu lagi apa jadinya hidupku jika kau tidak menerimanya." Jungkook menggesekkan kedua telapak tangannya.

     "Eunha apa kau tega melihat ku begini?" lanjut Jungkook lagi.

     "Aku tidak peduli, itu urusanmu Jung," jawab Eunha cuek.

     "Eunha kau sudah cantik begini, jadi kekasihku malam ini ya? Hanya malam ini!" Jungkook tetap berusaha melancatkan aksinya.

     "Memangnya apa tujuanmu memintaku untuk pura-pura menjadi kekasihmu?" tanya Eunha.

     Jungkook menarik nafas panjang sebelum menjelaskan tujuannya. Eunha hanya mendengus melihat kelakuan Jungkook.

     "Kau tahu kan, Eunbi akan datang ke pesta ini juga?" Tanya Jungkook.

     "Eunbi? Hwang Eunbi? Mantan kekasihmu itu?"

     "IYAA! Karena itu tolong aku Eunha-ya.. kau sahabat terbaikku, hanya kau yang bisa menolongku." Mohon Jungkook lagi.

     "Agar apa kau melakukan ini?"

     "Agar Eunbi melihat kita. Aku akan memperkenalkan kau sebagai kekasihku padanya. Aku ingin tahu apakah ia cemburu atau tidak melihatnya. Atau setidaknya ia mengira aku sudah memiliki wanita lain dan tidak terpuruk oleh cintanya." Jelas Jungkook.

     "Menyedihkan sekali," ledek Eunha dan Jungkook hanya menundukkan kepala.

      Jungkook dan Eunbi adalah sepasang kekasih. Tapi itu dulu sebelum prajurit bantet menyerang. Hubungan yang awalnya baik-baik saja harus kandas di tengah jalan karena seorang pria bernama Park Jimin.

     Saat itu Jungkook memergoki Eunbi dan Jimin yang sedang bergandengan tangan di sebuah pusat perbelanjaan. Begitu mesra membuat Jungkook geram dan menghampiri mereka. Baik Eunbi dan Jimin kaget karena kedatangan Jungkook yang tiba-tiba.

     Jungkook begitu kecewa saat tahu bahwa Eunbi bermain dibelakangnya. Detik itu juga Jungkook langsung memutuskan hubungan yang sudah mereka jalin selam 4 tahun. Meninggalkan Eunbi yang menangis disana. Kenapa Eunbi yang menangis? Bukankah seharusnya Jungkook yang menangis?

     Tidak ada kontak dengan Eunbi sama sekali setelah kejadian itu. Jungkook bahkan seperti orang yang menunggu kedatangan malaikat pencabut nyawa. Mengabaikan semua panggilan dan pesan yang dikirim Eunbi. Jungkook tidak mau bertemu siapapun selama 2 bulan penuh. Hanya Eunha karena Eunhalah yang merawat Jungkook selama 2 bulan itu. Belakangan ini Jungkook baru tahu kalau pria yang bersama Eunbi tempo lalu itu bernama Park Jimin.

     "Aku tidak mau Jung. Lagipula Eunbi tahu kalau kita sahabat sejak kecil. Mau ditaruh dimana wajahku jika Eunbi dan yang lain mengira aku berkencan denganmu? Aku tidak mungkinkan menjatuhkan reputasiku karena berkencan dengan lelaki bergigi besar sepertimu!" Sindir Eunha.

A Brevis Narratio de SinkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang