EMPAT BELAS

2.4K 175 1
                                    

Seminggu berlalu hubungan Lisa dan Sehun semakin dekat. Sehun yang selalu memberikan kejutan untuk Lisa, membuat gadis itu merasa sangat bahagia.

Teng...teng..

Bunyi sekolah berbunyi, bertanda bahwa jam pelajaran dipagi hari akan segera dimulai. Murid2 yang mulai berhamburan untuk kembali ke-kelas mereka masing2, agar tidak ketinggalan pelajaran.

"Selamat pagi anak2" ucap Ibu guru yang baru saja memasuki kelas.

"Pagi Bu" balas para murid.

"Pagi ini kalian kedatangan murid baru" ucap Bu guru membuat semua murid mengalihkan pandangan mereka kedepan, kecuali Sehun yang hanya sibuk dengan ponselnya.

"Silahkan memperkenalkan dirimu" lanjut Bu guru.

"Perkenalkan nama saya Jung Eunha, kalian bisa memanggilku Eunha" ucap gadis yang bernama Eunha, membuat Sehun langsung mengalihkan pandangannya kedepan.

"Kamu bisa duduk dibangku yang kosong" ucap Bu guru mendapat anggukan dari Eunha.

Eunha duduk berjauhan dengan meja yang ditempati oleh Lisa dkk.

Selama pelajaran berlangsung para murid terlihat sangat serius, agar bisa memahami apa yang disampaikan guru pada mereka.

Lain halnya dengan Sehun yang sedari tadi terlihat sangat gelisah.

Teng..teng..

Bel istirahat selesai.

"Cukup sekian pelajaran kita pada pagi hari ini" ucap Bu guru, kemudian meninggalkan kelas.

"Kantin gaesss" Rose.

"Capcuus" Jennie.

"Gue ajak Sehun dulu ya" ucap Lisa beranjak dari kursinya, kemudian menuju meja yang ditempati Sehun.

Namun belum sempat Lisa sampai dimeja Sehun, Eunha sudah terlebih dahulu menghampiri Sehun. Karena tidak ingin menggangu Lisa pun memilih untuk kembali ketempatnya.

"Kenapa loe?" Rose.

"Gpp" Lisa.

"Loh siapa tuh cewek, main nyosor2 aja" Jisoo.

"Udah sih biarin aja" Lisa.

"Lah? Loe kan ceweknya pea" Jennie.

"Samperin gih sana" Rose.

"Buat apa?" Lisa.

"Ajak Sehun lah" Rose.

"Gue takut" Lisa.

"Coba aja dulu" Jennie.

Dengan pasrah Lisa pun mengikuti saran dari teman2nya. Lisa kembali beranjak dari kursinya, kemudian pergi kearah Sehun dan Eunha.

"Huun" panggil Lisa.

"Lisa? Kenapa?" tanya Sehun.

"Ke-kantin" ajak Lisa pada Sehun.

"Ayooo" balas Sehun tersenyum kearah Lisa, kemudian menggenggam tangan Lisa.

Eunha tersenyum miring saat melihat Lisa dan Sehun meninggalkannya.

Kantin

"Mau makan apa?" tanya Sehun pada Lisa.

"Samain aja" balas Lisa membuat Sehun mengangguk.

Sehun pun beranjak dari tempatnya, untuk memesan makanannya dan Lisa.

Setelah menunggu cukup lama sekarang Sehun sudah kembali sambil membawa nampan yang berisi makanan. Lisa segera mengambil nampan tersebut, sambil memisahkan makanannya dan Sehun.

SADISTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang