DUA PULUH

2.4K 216 8
                                    

Jennie, Rose, dan Jisoo sedang berkumpul bersama dirumah Lisa. Mereka sedang membahas hari pertama mereka berkuliah yang akan dimulai pada besok hari.

"Gue udah ga sabar deh buat ospek besok" ucap Jisoo sambil mengecat kuku tangannya.

"Apalagi gue, yang gue tunggu2 itu pas ketemu kakak2 senior yang kece2 terus pada cakep2" ucap Rose sambil melamunkan perkataannya.

"Yeh tolol belum tentu juga tuh kakak2 senior bakal mau sama cewek macam loe" ucap Jennie membuat Lisa dan Jisoo tertawa.

"Loe bertiga sebenarnya temen gue apa ga sih?" tanya Rose cemberut.

"GAAA!!!" jawab Jennie, Lisa , dan Jisoo bersamaan.

"Nyebelin banget sih loe pada" suara Rose terdengar sedang ngambek.

"Yaelah bocil kita cuma becanda kali" ucap Jisoo sambil mencubit pipi temannya itu.

"Eh, Rose pipi loe kok tambah makin chuby aja ya?" ucap Jisoo lagi menggoda Rose yang sedang ngambek.

"Sialan loe" ucap Rose melepaskan tangan Jisoo.

"Kira2 besok bakal jadi kayak gimana ya? Gue udah ga sabar banget" ucap Lisa.

"Sama gue juga penasaran bakal jadi kayak gimana" ucap Jennie.

"Gimana kalo besok kita bareng aja?" tanya Rose yang di-iyakan oleh Jennie, Lisa dan Jisoo.

"Yaudah deh udah malam nih, gue duluan ya biar besok ga telat" ucap Jisoo yang bergegas untuk pergi.

"Yaudah gue duluan ya gaes, byee sampe ketemu besok" ucap Jennie kemudian pergi bersama Jisoo.

"Kok loe ga ikut pulang sama mereka?" tanya Lisa pada Rose.

"Yaelah loe kayak gatau aja, gue nginep ya dirumah loe?" ucap Rose.

"Yaudah, loe kalo mau makan ambil aja sendiri. Gue mau tidur dulu, cape!!" ucap Lisa kemudian membaringkan tubuhnya.

⛧⛦⛦⛧

Keesokan harinya....

Kring...kring... (terdengar suara alarm berbunyi)

"Rose bangun!!" Lisa berteriak tepat dikuping Rose.

"AHHHHHHH" Rose sangat kaget sehingga membuatnya terbangun.

"Ternyata loe Lis, gue kirain siapa" ucap Rose lagi.

"Yuk siap2, biar ga telat. Loe pake baju gue aja dulu" ucap Lisa.

"Yaudah deh, baju yang mana?" tanya Rose.

"Serah ambil aja dilemari, loe mandi aja dikamar mandi sini biar gue dibawah. Gue mandi dulu" ucap Lisa kemudian turun kebawah untuk mandi.

Setelah selesai bersiap-siap..

"Ini Jennie sama Jisoo kok lama banget ya" ucap Rose sambil mengunyah makanan dimulutnya.

"Bentar lagi palingan juga sampe" ucap Lisa.

"Bokap sama nyokap loe kemana Lis?" tanya Rose.

"Sibuk keluar negeri, udah makan aja dulu" balas Lisa.

Tinn..tinn (terdengar suara klakson mobil dari luar)

SADISTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang