SATU

11.2K 431 7
                                    

"Lisa banguuun" teriak mama lisa melengking memenuhi seisi rumah.

"Yaelah mother napa si, baru juga jam segini" ucap Lisa sambil ngucek-ngucek matanya.

"Nanti kamu telat loh" ucap mama Lisa sambil samperin Lisa yang masih asik tidur.

"Bolos hari pertama gapapa kali" batin Lisa.

"Lisaaaa!!! Kamu mau nambah libur lagi?" teriak mama Lisa lagi.

"Sehari aja napa mother, Lisa masih capek nih" balas Lisa seenak jidatnya.

Mamanya Lisa cuma bisa geleng-geleng kepala liat tingkah laku anaknya yang tidak pernah berubah, bahkan sampai saat ini umur lisa yang sudah menginjak 16 tahun, tapi sifatnya tidak pernah berubah.

"Yasudah jangan lupa makan, dan ingat hanya untuk sehari ini saja kamu tidak masuk sekolah" ucap Mama Lisa sebelum keluar dari kamar Lisa.

Lisa Pov

Yaelah lagi asik-asik tidur juga si mother malah teriak-teriak. Hari ini gue seharusnya kesekolah, karena habis libur seminggu gue jadi malas kan kesekolah, jadi gua pikir lanjutin sehari aja dulu. Sementara hp gue bunyi notip line terus, jadi gabisa tidur kan gue.

Grup chat

Jennie : si cesad ( cewek sadis ) mana nih

Jisoo : tau nih, udah ditungguin juga malah ga muncul-muncul

Lisa : bolos dulu aja,
malas bet gue kesekolah

Jisoo : loe kira ini sekolah bapak loe

Lisa : berisik bat dah loe pada,
gua mao lanjutin tidur gue byee!!!

Read by (3)

Tuh bocah pada berisik bat dah ganggu gue lagi tidur aja. Gue langsung mandi aja terus turun kebawah buat makan karena perut gue dah bunyi-bunyi minta buat di isi.

"Loh katanya mau lanjutin tidur" mama Lisa.

"Gajadi mother, gara-gara jeroji" balas Lisa yang langsung duduk aja terus makan.

"Jeroji apa lagi" mama Lisa.

"Itu mother, Jennie Rosee Jisoo" Lisa.

"Kamu ini ada-ada aja, masa disingkat gitu" mama Lisa.

"Yaelahh biarin aja napa ma" balas Lisa yang udah kelar makan roti selai kacang kesukaannya.

"Besok jangan bolos-bolos lagi ya" mama Lisa

"Iyaaaa motherkuuu yang cantik membahana ga ada tandingannya" ucap Lisa muji mamanya biar ga banyak ngomong lagi

"Dahh ahh Lisa balik kamar dolo mother, Byee!!!" teriak Lisa langsung tinggalin mamanya gitu aja.

"Lah nih hp gue ngapa masih bunyi aja dah" ucap Lisa.

"Ohiya ya gue lupa matiin tadi hehehe" ucap Lisa merutuki kebodohannya sendiri.

"Yaelahh napa lagi si nih bocah pada" ucap Lisa sambil natap layar ponselnya.

Grup chat

Rose : woii cesad rugi bat loe ga masok

Jennie : wah anjirr!!! Nih cowok cogans bat dah

Jisoo : we kok gerogi ya

Rose : @lisa

Lisa : npa si bocah

Jennie : rugi bat loe ga masuk tau ga

Lisa : rugi apanya sih?

Jisoo : pokonya besok loe sekolah aja, terus liat sendiri

Lisa : iye iye besok gue sekolah

Read by (3)

"Bikin penasaran aja tuh bocah pada" ucap Lisa.

"Cogans cogans, siapa lagi coba cogans disekolahan" ucap Lisa dumel-dumel gajelas.

●●●

Keesokan harinya

Lisa Pov

Nih alarm bunyi teros, gabisa liat gue tidur nyenyak apa. Gue langsung bangun aja tuh terus sung mandi, pake baju, siapin paralatan sekolah gue, terus turun kebawah buat sarapan. Sampai disana gue liat mama gue udah cengar-cengir gajelas gitu.

"Wahh anak mama udah bangun" mama.

"Iya hehhe" balas gue gamau basa-basi.

"Yaudah kamu sarapan dulu ya" mama

"Iyaa mother" lisa.

"Kamu nanti mau bawah mobil apa gimana ?" tanya mama gue.

"Iya mother biar ga repotin father" ucap gue tuh sok kayak orang inggris gitu.

"Yaudah cepetin abisin sarapannya biar ga telat" ucap mama gue terus pergi gitu aja.

Gue udah kelar makan, langsung aja gue masuk garasi buat ambil mobil.

Sekarang gue udah dalam perjalanan kesekolah, pas sampe didepan gerbang geng gue udah pada nungguin gue, siapa lagi kalau bukan jeroji. Gue langsung parkir aja tuh mobil gue, terus samperin tuh bocah bertiga.

"Wahh cesad we kira loe ga masuk lagi" jisoo.

"Bacot begoo" lisa.

"Gausah ngegas anjir" Jennie.

"Loe pada ngapain nunggu digerbang?" tanya Lisa.

"Kita lagi nungguin cogans" Rose.

"Cogans mulu otak loe pada" Lisa.

Creekkk...

"Brengsekk" teriak Lisa.

"Wahh gila seh, baju loe kotor" Jisoo.

"Ngakak kek tukang kebon loe" rose.

"Woyy brenti ga loe" teriak Lisa sama mobil yang kenain lumpur kebajunya.

"Coganss" ucap jeroji.

"Ohh..jadi dia yang loe pada katain cogan?" Lisa.

"Cowok dekil begitu loe pada katain cogans, buta apa mata loe pada" Lisa.


Woii!!! Tunggu woi!!!" teriak Lisa sama cowok yang baru aja turun dari mobil.

"Woii!!! Tuli apa loe" teriak Lisa sangat kuat hingga membuat semua siswa terdekatnya menjadi kaget.

"Apa si teriak-teriak?" tanya cowok tersebut yang ternyata Sehun.

"Buta loe ya?" tanya Lisa sangat emosi.

"Ohh..baju loe kotor? Tinggal minta sana yang baru, ribet amat sih" kata sehun sok cuek gitu.

"Minta? Loe kira ini sekolah bapak loe?" tanya Lisa sambil nunjuk-nunjuk kearah Sehun.

"Galak amat sih, santai aja napa" balas Sehun santai banget.

"Terus gimana nih baju gue" Lisa.

"Yah tinggal minta sana, bilang aja Sehun yang nyuruh gitu" balas sehun terus pergi gitu aja.

SADISTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang