Hari ini, hari dimana twice akan pindah ke apartementnya. Mereka membawa masing masing baju, dan barang yang mereka bawa.Di apartement itu, sudah ada beberapa orang. Diantaranya adalah, jennie, jisoo, lisa, rose, yuju, Sinb, sowon, eunha, yerin dan Umji.
Mereka semua sedang menunggu kedatangan penghuni baru. Saat twice sudah sampai di apartement, mereka disambut hangat oleh semuanya.
"OMG, GK NYANGKA KALIAN BAKAL NYAMBUT SEHEBOH GINI, HUHUHU TERHURA GUE!" Teriak nayeon yang terkejut atas surprisenya.
"Ciee, baper nih elah! Selow,kita ikhlas kok ngasih kejutan! Tapi duitnya goceng!" Kata yerin sambil menagih.
"Lah, katanya ikhlas! Gimana sih lo!" Kata jihyo yang kezel.
"Canda Elah, jangan dibawa ke perasaan!" Kata jennie.
"Betewe, kamar kita mana ya?" Tanya mina.
"Di sebelah kanan kamar blackpink dong! Jadi enak kan!" Kata lisa.
"Serah!"
"Tau ah, kita ke kamar dulu ya, mau beres beres!" Kata sana, lalu semuanya pun pergi.
"Elah, perut gw laper nih! Makan yuk!" Ajak Sinb.
"Tunggu yang lain napa!" Jawab rose.
"Cacing gw demo nih mau minta makan!" Kata Sinb.
"Ya serahlah! Jadi siapa yang mau masak?" Tanya sowon.
Semuanya pada kabur ke kamar, dan di ruang tengah tersisalah jisoo dan sowon.
"BANGSAT!" Teriak jisoo.
"Yaudah jis, kita masak aja, kasian mereka semua!" Kata Sowon.
"Iye iye, kalo bukan karena mereka gue gak mau masakin anjir:)!" Jawab jisoo.
Sowon dan jisoo lah yang terpaksa memasak:). Dan menu hari ini hanya kimchi, karena tadi yang lain pada gk mau masak:). Sadis bener ya?
"Nah? Kok kimchi doang sih?!" Teriak eunha.
"Suruh siapa dong, pas mau masak kabur?" Tanya sowon.
"Udah una, jangan ngeluh, masih mending lu dikasih makan!" Kata sana.
"Serah!"
Mereka memakan kimchi dengan perasaan kesal dan bersyukur. Mereka bersyukur bukan karena mempunyai sowon dan jisoo yang baik hati dan tidak sombong, mereka bersyukur bisa makan kimchi.
"Wuih, baru ini namanya kenyang!" Kata lisa.
"Udah ini ngapain ya?" Tanya Dahyun.
"Eh, lisa baca webtoon yuk?" Ajak Dahyun.
"Eh, kebetulan nih! Baca si udin aja!" Kata lisa.
"Ah, itu mah gw udah tamat!"
"Masa sih? Gw baru eps 23!"
"Yaelah, lo kan baru baca!"
"Ngomong apaan sih kayanya rame?"
Dahyun dan lisa pun menengok ke depan, dan terlihatlah jennie yang sedang kepo apa yang mereka bicarakan.
"Gk kok jen, kita lagi ngebicarain oppa koreyah iya oppa koreyah kan lis?" Tanya Dahyun sambil mengedipkan sebelah mata.
"Ah, hmm bener bener kita lagi ngebicarain itu kok! Bukan macam macam!" Kata lisa.
Sedangkan jennie hanya ber 'oh' ria.
"Yang nyuci piring mina ya! Samaa umji!" Kata jisoo.
"IYA SIAP!!!" Jawab mereka berdua serempak.
Eh, tiba tiba ada geledek atau petir.
"AAAYAAAAMMM!" Teriak jisoo.
"EANJIR SUARA APAAN ITU?!" Teriak Nayeon.
"WUANJIR, POCONG GW JATUH!" Teriak lisa.
"GEBLEK OH GEBLEK!" Teriak Sinb.
"Hufttt, untung jantung gw masih strong!" Kata jennie sombong.
"Yee, kutil anoa bisa ae lu!" Kata yerin.
Jennie ngejawab pernyataan yerin dengan berdehem saja, ya berdehem:)
"Btw kita belum saling follow instagram nih!" Kata jungyeon.
"Yaudah, yuk kita saling follow, biar followers gw nambah!" Kata Dahyun.
Dan akhirnya mereka saling follow instagram satu sama lain. Tak lupa menukar kontak wa mereka masing masing.
TBC✨🖤
Author's Note:
Sesuai janji, aku upload lagi part revisi cuman tiga part doang ya. Hari ini aku cukup revisi enam part aja. Jadi jangan pada mengeluh ya gengs:)
Btw, aku itu cuman ganti kata katanya aja ya. Alurnya bakal sedikit aku rubah nanti di part yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartement [✔︎]
Fanfiction[ft. k-girls] when ketika mereka lagi dalam fase bobrok, ngeselin, dan bikin pembaca kesel sama kelakuan bobrok mereka. pokoknya mereka temen satu server deh. present © jenotella