Saat Rose sudah mengakhiri panggilannya bersama Irene. Dia ingin membangunkan teman temannya itu untuk bersiap siap."Woyyy! Kalian bangun woyy! Mau ada tamu berkunjung!" Teriak Mina.
"Yaelah mereka mah susah dibangunin, telinganya dikencingin sama setan anjir!" Kata Jihyo.
"Kenapa ya? Mereka itu ngebo banget?" Tanya Rose.
"Aha! Gw punya ide gaes!" Jihyo pun membisikkan sesuatu.
"Ide bagus! Muehehehehe!" Kata Rose.
Mereka pun pergi ke dapur dan mengambil alat alat masak seperti panci, centong, dan lain lain.
"IRENE!!!! HUHUHUHU GUE KANGEN KALIAN!!!!!" Teriak Jihyo, Rose, dan Mina.
Iya, sekarang mereka sedang mengelabui pikiran mereka yang katanya ada Irene.
"Hah?! MANA MANA?!" Teriak Yuju yang panik.
"KITA BELUM SIAP SIAP!" Teriak Sana.
Saat mereka melihat biang keroknya, mereka langsung menatap intens Rose, Jihyo, dan Mina.
"Gw cuman ikut ikutan!" Kata Mina.
"Gw cuman ngikutin ide Jihyo!" Kata Rose.
"Lagian ngapain sih bangunin kita pake beginian? Dikira kita ngebo kali!" Kata Jennie.
"Hehehe, tadi Irene nelefon ke hp lo, tapi Yaudah gw angkat, dan ternyata dia mau kesini!" Kata Rose.
"ANJER KESINI?!" Teriak Jennie.
"Iya, mereka katanya kangen sama kita!" Kata Jihyo.
"Oh, Yaudah kita siap siap! Lagipula udah mau malam nih!" Kata Nayeon.
Semuanya pun bersiap siap, ada yang mandi, mendekor, dan memasak. Ini seperti ulang tahun jika dikira kira.
"Nah, sudah beres! Sekarang kalian tinggal mandi! Tapi harus ada yang jaga tudung saji yeuu, takutnya nanti makanannya hilang lagi:)" Kata Jisoo.
"Berapa orang yang mau jaga tudung saji? Kalo gue sih no ya, karena gue tuh kalo mandi suka lama banget:)" kata Dahyun dengan bahasa alaynya.
"Gue aja dah, lagi males mandi nih, awokawokawokawok!!!!" Kata Yerin sambil ketawa ala ala estetik.
"Yeuu tukang males dasar, btw, gue juga mau jaga nih, lagi males mandi wkwkwkkwkw!" Kata Chaeyoung sambil ketawa estetik part 2.
"Sama aja bahlul-_" kata Yerin sambil noyor kepala Chaeyoung.
"Udah udah! Dua orang ya yang jaga tudung saji, yang lain ayo! Cepetan mandi, nanti keburu mereka dateng!" Kata Jisoo.
"Ashiaaaap!" Jawab semuanya.
"Busyet dah, fans atta halilintar semua nih!" Kata Jisoo.
Semuanya pun mandi, tetapi mereka berebut kamar mandi, ya karena kamar mandi hanya ada 1:). Sungguh, betapa kejamnya dunia ini:).
Ting. . . Tong. . .
Ada seseorang yang datang ke apartement mereka. Mereka kaget lah, takutnya itu adalah Irene cs.
"Anjer, siapa itu?! Takutnya irene woyy, gue kan belum mandi!" Kata Nayeon.
"Sans ae, tapi btw siapa yang mau ngebukain pintu? Kasian woy itu orang neken bel mulu daritadi!" Tanya Jennie.
"Lah, si Lisa aja lah!" Kata Momo.
"Sana aja!" Kata Lisa.
"Yeuu dasar! Yaudah gw aja yang buka!" Jawab Sana.
Sana pun membuka pintu apartement, betapa terkejutnya itu adalah Irene dan csnya.
"Anjerr! Kalian udah datang?" Tanya Sana yang kaget.
"Hehehe, kalian kaget ya? Belum mandi ya?" Goda Yeri.
"Eh, tau aja, hehehe!" Kata Sana.
"SURUH MASUK GOBLOK!" Teriak Lisa dari belakang.
Ya gusti, aing sabar! Batin Sana.
"Masuk yuk!" Tawar Sana.
Mereka berlima pun masuk ke apartement.
"Hah? Kalian lagi ngapain sih ngantri gitu?" Tanya Seulgi.
"Hehehe, ngantri mandi, si Dahyun di dalam lama banget!" Kata Rose.
"Mmm, kalian ada ada aja!" Kata Wendy.
"Gak kaya tahun lalu kan?" Tanya Irene.
"Hehehe!" Kata Sowon.
"Makan dulu yuk! Biarkan Dahyun yang lagi ngerapp di Kamar mandi!" Kata Nayeon.
Mereka pun ke ruang makan.
"Wah, bagus banget nih, kayanya enak nih!" Kata Joy.
"Hehehe, makan dulu aja!" Tawar Jungyeon.
"Jennie napa dah? Muka kusut banget?" Tanya Irene.
"Hehehe, gue baru bangun tidur!" Jawab Jennie.
"Kebo terossss!" Ejek Joy ke Jennie.
"Yee sewot aja lo! Biarin dong susu gue! Gue yang hidup juga-_" balas Jennie tak kalah sewot.
"Susu gue?! Ntar ntar— otak gue gak nyampe sana asli! Maksudnya— SUSU GUE APAAN ANJIR?! GUE AMBIGU NIH MASALAHNY!!!" Teriak Seulgi kaget.
"GAK USAH NGEGAS DONG NANYANYA!!!"
"YA GIMANA GAK NGEGAS ORANG LO NGOMONGNYA AMBIGU!!!!"
"YAA TERUS BERANTEM SANA!!! SEKALIAN AJA BAKU HANTAM TUH DI KASUR!!!"
"DI KASUR?! GIMANA CARANYA WOYYY?!"
"BUSYET INI KENAPA JADI PADA TERIAK TERIAK DAH! KAN NIATNYA INI TEH MAU MAKAN!!!"
"INI NIH SI JENNIE AMBIGU NGOMONGNYA!!!"
"JADI YA SEUL! AH KUDU GUE JELASIN INI MAH BIAR LU NYA GAK AMBIGU! SUSU GUE TUH SUKA SUKA GUE DALAM ARTI SINGKATAN!"
"YAUDAH! GAK USAH DISINGKAT BIKIN ORANG LAIN AMBIGU AJA LO ANJIR!"
"SEKALI LAGI BACOT! GUE PENGGAL LEHER KALIAN PAKE GOLOK YEE!"
Auto semuanya langsung diem.
". . ."
TBC🖤✨
Author's Note:
Aku update subuh subuh gini karena aku emang lagi sahur aja. Puasa ngodo, banyak banget:') 8 hari lagi
Sesi curhat sedang tidak dipersilahkan, silahkan coba beberapa saat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartement [✔︎]
Fanfiction[ft. k-girls] when ketika mereka lagi dalam fase bobrok, ngeselin, dan bikin pembaca kesel sama kelakuan bobrok mereka. pokoknya mereka temen satu server deh. present © jenotella