#11

936 70 3
                                    




























Dan betapa terkejutnya mereka bahwa itu adalah. . . . . . . . . . .





































































Cie nungguin:))

































































































Kalem yaa:))





















































































Dia adalah si penerror, iya, si penerorrnya member seventeen.







"ANJER LO SIAPA?! BAJU LO KUSUT, MANA SEMUANYA HITEM LAGI?! LO SIAPA, SIAPA YANG SEKARANG MENINGGAL?!" Teriak Momo, sang dancer Twice:).

"BERISIK ANJERR!" Teriak Jennie kembali.

"Eh, lu! Siapa njer! Kita gak kenal sama lo!" Kata Lisa sambil menunjuknya.

"Lo gak perlu tau siapa gw! Yang pasti kalian pada udah pernah ketemu sama gw!" Kata si orangnya.

"Ehm, gw namain lo Rara! Bagus kan namanya?" Tanya Jihyo.

"Lo pasti ingin ngecelakain kita ya? Ngaku aja lo!" Kata Tzuyu.

"Tuh, maknae Twice tau! Dan artinya gw disini. . ." Orang itu menggantungkan perkataannya, dan mulai berbicara lagi, "gue cuman sirik sama kalian gegara kemaren kalian gak ngudang gue and cs ke pesta(;'༎ຶٹ༎ຶ')"

"Hah? Sirik kenapa? Lo emang siapa hah? Kita ngundang ke pesta cuman idol tertentu doang ya sorry!" Kata Momo

"Gue juga idol woyy(;'༎ຶٹ༎ຶ')"

"Kamu siapa~~~ kamu siapa~~~ aku siap—" kata Lisa.

"STOP! HENTIKAN KETOLOLANMU!" Kata Jisoo sambil memotong pembicaraan Lisa.

"Plis ya kalian, masa kalian gak kenal gue and genk sih, sakit hati abanq!"

"Hello! Kan udah kita tanya! Lo siapa woy?! Lo laki?!" Kata Mina.

"Plis deh, gue sejenis sama malika!"

"Hah? Maksud lo?" Tanya Jihyo.

"GUEEE INI KECAP BANGO WOYYY!!! KECAP BANGO!!!!"

"Kecap bango? Nama lo kecap bango?" Kata Sinb.

"Member seventeen pokoknya ah! Gue males mendeskripsikan!"

"Saha? Sejak kapan member seventeen punya member baru yang namanya kecap bango?" Kata Eunha.

"GUE MINGYU WOYY ASTOGEH!!!"

"Mingyu? Siapa ya? Kok gue gak kenal sih?" Tanya Jennie.

"OHHH!!! MINGYU YANG HITEM NYA KEK KECAP BANGO?! YANG UDAH DIANGGEP ANAK SENDIRI?!!" Teriak Mina.

"Apakah wajah tampanku sangat tampan sehingga membuat diri kalian lupa terhadap diriku?"

"Cuih! Tampan dari mana anjir?! Muka kek pantat panci aja bangga astogeh!" Kata Lisa.

"Ye makanya! Kalo mau ketemu sama cecan modelan kek kita, gosah neror neror juga! Gak rame! Mending bunuh bunuhan!" Kata Yuju yang langsung digeplak semua orang.

"Kalian! Kalian kenapa tega mengundang diriku terhadap pesta kalian(;'༎ຶٹ༎ຶ')"

"Perasaan kita udah ngundang semua idol kok. Hehehe perasaan sih" Kata Sinb.

"Ye kan perasaan doang sin-_" kata Yerin.

"EH! LO MINGYU KAN?!" Tanya Momo sembari teriak.

"Heh! Telat ngejawabnya bambank!"

Dalam kejadian tersebut, ada seseorang yang memperhatikan keributan di luar sana.

+++

Di apartement, mereka semua sedang berbincang bincang dengan tamu baru, yaitu Mingyu.

"Eh sorry ya gak ngundang, perasaan kemaren gue udah cek list tamu tapi gak ada yang kelewat sama sekali deh.." Kata Yerin.

"Iya gak apa apa. Untunk aku orangnya gantenk dan berbaik hati..." kata Mingyu yang membuat semuanya pengen muntah estetik.

"Ganteng darimana ogeb?!" Kata Sinb.

"PERMISI!!!!" -??

TBC♡︎☺︎︎

Author's Note:

Maaf ya kalian, aku sudah tidak update dua hari. Kemaren aku super duper sibuk dan wifi juga sempet errror hehehehe...

Apartement [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang