#10

948 67 0
                                    






























"Hey tayo! Hey tayo! Dia bis kecil goblok! Mau aja dikibulin awokawok!"

Mina pun langsung aja bangun dari tidurnya. Karena dia merasa sedang bermimpi buruk.

"Lah, sepi banget?" Gumam Mina.

Mina terus berjalan ke arah sofa untuk duduk. Karena, mimpinya itu. Mina jadi tidak bisa tidur semalaman ini.

"Eh, Mina! Ngapain lo disini?" Tanya seseorang.

Dan ternyata, itu adalah Momo, Lisa, Jennie, Jihyo, Tzuyu, Yuju, Yerin, Sinb, Eunha.

"Eh, kalian kok gak tidur sih? Ini kan udah malem!" Kata Mina.

"Justru itu, kita juga mau nanya itu! Lo juga Ngapa gak tidur? Ini kan udah malem!" Kata Jennie.

"Hehehe, nggak kok!" Jawab Mina.

Mina pun langsung aja duduk gabung sama mereka.

"Kalian tadi mimpi buruk gak?" Tanya Mina.

"Mimpi buruk? Engga toh, malahan kita kesini tuh gegara laper, karena tadi malam kita gak sempet makan!" Kata Lisa.

"Tunggu, firasat gw jadi gak enak nih!" Kata Yuju.

"Sama nih! Kaya bakal ada sesuatu yang buruk menimpa kita!" Usul Sinb.

Prang. . .

Ada yang melempar batu dan kertas ke dalam apartement. Sontak semuanya terkejut dan langsung menuju arah suara.

"Eh, ada batu sama kertas!" Kata Tzuyu.

"Sebentar ya gw ambil!" Kata Eunha yang kemudian mengambil kertas tersebut.

Isi Surat:

Hei, kalian semua! Kalian tau gue ini manusia. Eh emang iya sih manusia, masa anjir gue setan. Setan kan kagak bisa nulis. Eh sorry sorry, mari kita ganti topik.

Kalian! Iya kalian, gue benci sama kalian! Kalian kemaren sangat jahat tidak mengajak kita kesana! Sungguh kita sangat sakit hati!

Gue harap kalian semua ngertiin perasaan gue. Dan tunggu saja nanti, gue bakal balas dendamn!!!!!!

-Unknown-

"Siapa nih orang?! Nantangin banbet anjir!" Kata Jihyo kesal.

"Au nih! Keknya gue gak tau siapa, hehehe" Jawab Mina.

"Kita gak boleh kasih tau ini ke siapa siapa! Bahkan ke penghuni apartement yang lain!" Kata Momo.

Tok. . . Tok. . .

"Eh, keknya ada yang datang!" Kata Eunha.

"Kita buka aja bareng bareng, takutnya ada apa apa!" Kata Lisa.

Mereka pun membuka pintu, dan terkejutnya mereka bahwa itu adalah. . . . .

TBC🌈✨

Author's Note:

Astagfirullah pendek amat gue nyadar kok, ini part emang sengaja dipendekin deh kalo gak salah biar kalian makin penasaran.

Apartement [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang