#19

669 51 0
                                    

maafkeun jarang update, part ini spesial ultah si emak twice a.k.a Park Jihyo

Jihyo hari ini lagi dikacangin sama semua penghuni apartement. Mereka sudah pulang dari piknik pantainya. Hal itu sukses membuat Jihyo menangis di kamar seharian.

Sedangkan di sisi lain. . .

"UWUU GAESS BERHASIL RENCANA KITA!" Teriak Dahyun yang mulutnya langsung ditampol Yerin.

"Berisik anjer, nanti si Jihyo ngedenger!" Tegur si Yerin alien.

"Iyain biar cepet, eh kue mana?" Tanya Jungyeon yang histeris takut kuenya hilang.

"Ada kok, tenang aja Yeon!" jawab Jennie.

"Lo manggil gw atau Nayeon sih?" tanys Jungyeon.

"Tadi gw ngejawab pertanyaan siapa?"

"Gw!"

"Ya berarti gw ngomong sama lo gembel!" Ejek Jennie.

"Nanti jam 12 malam. Kita harus ngebuat suasana menjadi horror. Nanti ada suara si Dahyun sama Lisa buat nakut nakutin Jihyo!" Usul Sowon.

"Kita lagi kan, memang kita mah peran utama dalam cerita ini!" Kata Lisa dengan pedenya.

"Udah, sekarang kita siap siap dekor dulu! Bentar lagi jam 12 malam!" Kata Jisoo.

Semuanya menganggul dan mulai mendekor pesta ulang tahun Jihyo. Dahyun dan Lisa mulai mengeluarkan suara yang menakutkan. Jihyo yang di kamar terkejut dan takut. Alhasil dia pun keluar kamar untuk mengecek suara tersebut.

Serem banget sih! Batin Jihyo.

Saat Jihyo keluar ruangan sangat gelap. Jihyo pikir semua penghuni sudah tertidur. Saat lampu ruangan dinyalakan. . .

"SURPRISE PARK JIHYO!" Teriak semua penghuni.

Jihyo terkejut setengah mati karena tidak mengingat ulang tahunnya sendiri. Jihyo terharu atas kejutan yang diberi.

"Uwuu jangan nangis dong emak, nanti kita juga ikut sedih!" ucap Eunha sambil memeluk Jihyo.

Kemudian satu per satu memeluk Jihyo. Jihyo hanya bisa menangis dan terkejut. Ya, terkecok:)

"Makasih ya gaes, gw kira kalian marah sama gw. Ternyata, ini surprise buat gw!" Kata Jihyo sambil terisak isak.

"Udah jangan baper elah, sekarang kita makan kuenya!" teriak Sinb yang tidak sabaran.

Mereka mulai memakan kue dan dilanjutkan oleh acara membuka kado. Saat Jihyo membuka kado dari Rose, Jihyo sedikit terkejut. Karena Jihyo diberi sebuah buku album kenangan mereka.

"Wuih bagus Rose kado lo!" puji Jihyo.

"Makasih ya!" jawab Rose.

Saat membuka kado Nayeon, isinya kosong. Terus dia nanya deh ke si Nayeon.

"Eh Nay kenapa kosong sih?" tanya Jihyo.

"Karena kadonya adalah cinta dari gw!" jawab Nayeon.

"Homo anjer-_" ucap Jihyo sambil menatap Nayeon jijik.

"AH SI NAYEON HOMO NJIR NANTI GIMANA NAENANYA?!" Teriak Lisa.

"Gusti, kalian sange pisan masa!" kata Yuju.

"HAHAHAHAHA!" Tawa mereka mengisi ruangan apartement.

TBC✨💚

Author's Note:

Part ini spesial ulang tahun Park Jihyo. Gays kalian setuju gak, kalo aku bikin chapter tambahan? Jadi gimana ya? Ya gitu weh

 Gays kalian setuju gak, kalo aku bikin chapter tambahan? Jadi gimana ya? Ya gitu weh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Apartement [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang