#2

3.4K 217 1
                                    

























Hari ini, Lisa sama Dahyun lagi joged gak jelas di kamar Dahyun. Mereka lagi joged lagu Blackpink DDU DU DDU DU.

"AYE AYE!" Teriak Dahyun sambil menikmati lagunya.

"DDU DU DDU DU!" Teriak Lisa sambil tangannya membentuk seperti pistol.

"BERISIK ANJER!" Teriak Rose yang merasa terganggu oleh aktifitas mereka berdua.

"Mbak Rose sabar aja, kita jogednya cuman bentar!" Kata Dahyun yang meminta maaf ke Rose.

"Nah gitu kek daritadi, habis ini lo berdua joged tuh! Manggung sekalian, biar dapet duit!" Kata Rose lalu kembali lagi ke kamarnya.

"Yaahh, mbak Rose jahat bener sih:( Jadi ingin ngejejelin kaos kaki babeh yege deh!" Kata lisa yang kesal.

"Sabarin aja we ya kita lis, tapi ngomong ngomong bener lho kata mbak Rose, kalo kita manggung kita bisa dapet duit! Lumayan buat jalan jalan!" Kata Dahyun dengan girang.

"Lah anjer bener juga! Masalahnya manggung dimana kita? Ni kan apartement kecil sama sempit lagi, kawasan disini juga lumayan sepi:(" kata Lisa yang khawatir.

"Iye juga ya, di Namsan Tower Seoul mau kagak? Sekalian cuci mata, liat cogan lewat cuy!" Kata Dahyun.

"OKEY KITA BERANGKAT!" Teriak mereka berdua.

+++

Di kamar Nayeon, Yuju sama Jihyo lagi main ponselnya masing masing. Mereka lagi pada ngestalk ig cogan. Emang bener yah, kebanyakan cewek itu pada genit sama centil kalo ada cogan.

"Wuih, ganteng banget njir! Mata nya indah banget masa?!" Kata Nayeon yang terkagum kagum.

"Iya nih, duh mukanya putih, bersih, kinclong, kayanya dia mah belum jerawatan!" Puji Jihyo.

"Anjerr, siapa sih namanya?" Tanya Yuju yang penasaran.

"Gak tau:(!" Jawab Jihyo.

"Yah! Gue gak bisa kenalan dong sama dia:((" Kata Yuju.

"Itumah lo nya aja yang modus nyed! Lagian mana mau dia sama dedemit kek lu!" Kata Jihyo.

"Hooh bener, gak cocok sama lu mah. Cocoknya sama gue:)" Kata Nayeon.

"Mohon maap ya kawand kawand, dia mah cocoknya sama gue. Bukan sama kalian:)!" Kata Jihyo

"Pokoknya itu cogan cocoknya sama gue! Titik gak pake koma!" Kata Yuju

"Eh sembarangan aja kalo ngomong! Itu cogan cocoknya sama cecan, kan cecan gue:)!" Kata Nayeon sambil menyombongkan diri.

Sedangkan Jihyo cuman bisa mendelik malas melihat pertikaian antara oknum Choi dan oknum Im.

+++

Yerin, Sinb dan Eunha sekarang sedang kejar kejaran di ruang tengah, karena Sinb mengambil boneka Yerin dan Eunha.

"BONEKA GW ASUU!" Teriak Eunha sambil mengejar Sinb.

"BONEKA KUMAMON GW GOBLOK!" Teriak Yerin yang kewalahan mengejar Sinb.

"KALIAN TIDAK AKAN BISA MENANGKAP BONEKA KESAYANGAN KALIAN!" Balas Sinb, yang daritadi diumpat oleh mereka berdua.

Apartement [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang