Hari ini, masih sama. Member BTS masih tinggal di apartement girl group."Hmmm, kita mau pulang dulu ya! Kasian si Yeontan belum dikasih makan sama gw!" Kata Taehyung.
"Oh, iya, gue juga gak bisa lama lama disini, dorm juga harus diberesin!" Lanjut Mingyu.
"Makasih ya, udah kasih tumpangan!" Kata Jungkook.
"Sama sama, lain kali ngunjung ye!" Kata Yerin.
"Sip Elah!" Jawab Jhope.
Member BTS dan Mingyu pun pulang dari apartement menuju dorm mereka masing masing.
"Duh, jadinya sepi kan, biasanya gw selalu berantem sama Jungkook!" Kata Lisa.
"Ciee, kangen Jungkook ya Lis?" Tanya Dahyun.
"Dih enggak ye! Gak tau kenapa setiap gue deket sama jungkook, hawanya pengen nyebut mulu!" Kata Lisa.
"Amoso?"
"Terserah lu aja dah anjer, capek lama lama gue ngomong sama orang goblok!"
"Situ juga goblok!"
"Lo tuh yang goblok ah!!"
"Goblok kok ngatain goblok sih astajimmm!"
"Udah lah, males gue debat sama lo. Gak bakal berhenti henti sampai hari kiamat. Main apa ya? Bosen nih. Main kuy!"
"Gimana kalo kita main petak umpet? Sekalian ajak yang lain Lis!"
"Apaan tu, mainan anak kecil doang itu mah Hyun!"
"Asal lo tau, petak umpet ini bukan sembarangan permainan. Ini mah rame banget njer permainannya!"
"Yaudah iya, mumpung luas ni kan apartement, jadi bisa ngumpet dimana aja, asal jangan di genteng:)"
"Emangnya, siapa yang pernah ngumpet di genteng?"
"LO DAHYUUN!"
"Hehehe!"
Setelah perdebatan yang unfaedah itu, Lisa dan Dahyun mengajak seluruh penghuni apartement bermain petak umpet.
"Ya, gimana lagi, gw takut euy! Hari kan sekarang menjelang sore!" Ucap Sana.
"Bego! Ini masih pagi Anjer! Siang juga belom!" Jawab Momo.
"Hehehe!"
"Okey! Gw mau ikut nih, hehehe!" Jawab Yerin dan Sinb.
"Lah, bareng lagi jawabnya, memang kedua sejoli ini tidak dapat dipisahkan!" Kata Yuju.
"Ih, kalian ngiri ya sama persahabatan kita?" Tanya Sinb.
"Geeran banget ni anak!" Jawab Mina.
"Hehehe!"
"Okey, kita dimulai dari hompimpa dulu!" Kata Nayeon.
"Okey!"
"Hompimpa alaium gambreng!"
Tidak ada yang nampak berbeda.
"Si Lisa pake baju rombeng!"
"EH ANJER NGAPA NAMA GW?!" Teriak Lisa.
"Bagus lo kalo pake baju rombeng!" Jawab Rose.
"Kan di MV As If It's Your Last kan celana Lisa ada kertas nasi!" Kata Jungyeon.
"Ae lah, itu kan kata cordi noona nya!" Jawab Lisa sambil mengelak.
"Okey lagi!" Kata Dahyun.
"Si Dahyun pake baju rombeng!"
"Lah, kok jadi nama gw sih?" Tanya Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartement [✔︎]
Fanfiction[ft. k-girls] when ketika mereka lagi dalam fase bobrok, ngeselin, dan bikin pembaca kesel sama kelakuan bobrok mereka. pokoknya mereka temen satu server deh. present © jenotella