#5

1.6K 126 4
                                    































Hari ini, semuanya melakukan aktifitas masing masing. Para member Twice, blackpink, dan gfriend akan berjalan jalan ke sebuah mall yang terkenal di Seoul.

"Kalian udah pada siap belum?" Tanya Jisoo yang sudah siap daritadi.

"Tunggu jis gue masih siap siap!" Teriak Tzuyu.

Saat semuanya sudah siap, mereka semua menaiki mobil pribadi. Yakni mobil grup mereka. Saat mereka sampai di mall, banyak sekali fans yang mengerubungi mereka, bahkan mereka hampir saja terpisah.

"Huft, woyy! Sesak woyy!" Kata Lisa.

"Gak enak banget kayanya jadi artis itu!" Kata Eunha.

Mereka rencananya akan pergi ke restoran untuk makan. Karena mereka semua belum sarapan pagi. Sarapan pagi itu diganti dengan bersiap siap.

"Eh, itu restorannya bagus banget!" Tunjuk Yerin ke salah satu restoran.

Akhirnya mereka memutuskan untuk menghampiri restoran itu. Kemudian mereka memesan ruang besar yang cukup untuk 18 orang.

"Akhirnya, kita duduk! Gw laper nih!" Kata Momo sambil cemberut.

"Mau mesen apa nih?" Tanya Nayeon.

Setelah semua memilih menu yang dipilih. Mereka menunggu makanan itu sambil ngobrol ngobrol yang unfaedah.

"Betewe, itu gw takut banget sama sasaeng fans!" Kata Mina.

"Oh iya, tadi gw liat dia berusaha nangkep, gitu!" Lanjut Sana.

"Udah lah lupakan aja!" Kata Jennie.

15 menit kemudian pesanan mereka datang. . . Mereka pun mulai melahap makanan mereka masing masing.

"Wah, ini enak banget!" Kata Umji.

"Udah ini, kita nonton bioskop yuk?" Ajak Rose.

"Gimana kalo kita nonton the lion king?" Usul Jihyo.

"Boleh tuh, itu kan film baru!" Kata Yuju.

"Yaudah capcus! Inget! Pake masker!" Ingat Jungyeon.

"Percuma sih pake masker, walau kenyataannya kita tetep ketauan!" Kata Jennie.

"Lah bener juga ya! Pokoknya kita harus pegangan tangan! Gak boleh lepas sama sekali!" Kata Sowon.

Akhirnya mereka pergi dari restoran tersebut. Saat keluar restoran, banyak sekali fans yang memfotonya diam diam, ada yang berteriak.

"Sumpah berisik banget njer!" Umpat Lisa.

"Sabarin aja lis, kita tuh kan artis! Harus bisa jaga emosi!" Kata Rose.

Dan akhirnya mereka sampai di bioskop, mereka memilih ruangan VIP dan menonton The Lion King. Walaupun mereka menontonnya tidak tenang karena Lisa dan Yerin berebut kursi.

"ANJER BERISIK!" Teriak Jennie yang terganggu.

"Ini Yerinnya nyerobot!" Adu Lisa.

"Dua duanya sama aja!" Jawab Eunha.

+++

Saat mereka sudah menonton, mereka memutuskan untuk pulang ke apartement karena merasa capek dengan perjalanan panjang itu.

"Huft, capek banget!" Gumam Yuju.

"Bocan yuk!" Ajak Dahyun.

Apartement [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang