#4

1.9K 156 7
                                    

















"Kalian berdua kenapa woyy?! Daritadi melamun mulu!" Tanya Jisoo ke Lisa dan Dahyun.

Hening.

"Hei kalian berdua? Tumben murung?" Tanya Mina yang penasaran.

"Teu kunanaon:)!" Jawab Dahyun seadanya. (Gak Apa Apa)

Yang lain langsung aja masang muka blanknya. Iya soalnya, Dahyun ngejawabnya pake bahasa sunda cuy.

"Jis, masak apa lo? Tumben enak hehehehe!" Puji Tzuyu.

"Yeuu situ mah gitu-_, cuman bikinin kimbap sama bibimbap doang, sama tambahan jengkol, g. Maksudnya sama ayam!" Kata Sowon.

"Kenapa harus ada jengkol sih-_" kata Sinb sambil natap blank Sowon.

"Anjer, ini mah enak kan?" Tanya Rose kepada semuanya.

Semuanya mengangguk.

"Ini, Nayeon nya yang gak mau bantuin atau males?" Tanya Chaeyoung sambil mengejek.

"Elah, masih mending kita makan, kalo gak makan, Mampus lo pada!" Kata Nayeon.

"Lo gak Mampus?" Tanya Yuju.

"Ya gw ga- Ya Mampus lah gw!" Kata Nayeon.

"Hmmm, aneh! Udah yuk makan!" Teriak Momo yang sudah siap makan.

"Busyet dah, perasaan baru tadi lho si Momo makan!" Kata Jungyeon yang kaget.

"Yeuu lo mah kagak tau aja, kalo Momo itu pantang makan!" Ejek Mina kepada Momo.

"Ih, gitu bat dah kalian! Jadi kesel kan!" Kata Momo cemberut.

"Hahaha!" Semuanya tertawa karena jawaban Mina dan Momo.

Ada yang tau Lisa dan Dahyun kaya gitu? :)

Semenjak tadi, Jisoo memperhatikan gelagat Lisa dan Dahyun yang daritadi makan sembari melamun. Anehnya sekarang, mereka tidak berisik. Ya, masa bodo si Jisoo mah, gk berisik kan jadinya tentram.

"Betewe, Una, lo udah beli tu sepatu?" Tanya Sinb.

"Eanjir kutu kupret banget sih gw!" Kata Eunha.

"Sepatunya belum dibeli nih:( Udah dibeli sih, tapi ketinggalan!" Kata Yerin.

"Yaudah kita balik lagi aja ke Namsan, ngambil lagi tu sepatu!" Usul Sinb.

"Sip lah!" Jawab Eunha dan Yerin.

Semua pun makan dengan tenang dan tentram, tak terkecuali Lisa dan Dahyun yang khawatir dan gelisah.

+++

Semuanya sekarang sedang melakukan kegiatan atau aktifitas masing masing. Ada yang main HP, menonton TV dan bercanda ria bersama yang lain. Tapi bagi Jisoo itu sangat membosankan.

"Huft, malesin banget njir! Gabut!" Gumam Jisoo sendiri.

"JISOO!"

Apartement [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang