"Eh, Mina, Sana, Momo?" -??Saat empu nama merasa terpanggil, mereka bertiga menoleh ke seseorang, betapa terkejutnya itu adalah BamBam.
"Lah, bambam ngapa lo kesini?" Tanya Sana yang kaget.
"Biasa, makan ya kan gaess?" Tanya Bambam kepada temannya.
"Owalah, dikira gw mau ngebokep!" Kata Momo yang asal bicara.
"Lo mulut ember mulu njer, masa kita disini mau ngebokep? Apa kata dunia nanti?!" Kata Mark yang alay.
"Seterah, gw mau makan dulu! Byee!" Setelah mengatakan itu Bambam cs pun pergi.
"Si Momo ngebokep!" Ejek Mina.
"Serah lo, pulang yuk! Perut gw kenyang!" Kata Momo girang.
"Yuk, pasti kita ditunggu nih sama yang lain? Mau dikirim gk mereka?" Tanya Sana.
"Kagak usah, uang gw tipis!" Kata Mina.
"Yaudah bye! Once!" Teriak Momo dan memberhentikan videonya.
+++
Sedangkan di Namsan Tower Seoul, Eunha, Yerin, dan Sinb sedang membeli sepatu yang bagus bagus nan lucu. Mereka kebingungan memilih sepatu yang mereka suka, karena semua pilihan sepatunya sangat lucu.
"Ih, njir ini lucu!" Eunha menunjukkan sepatunya.
"Eh, tapi ini juga lucu deng!" Kata Eunha yang melihat sepatu lagi.
"Yah, Yerin bingung nih mau milih yang mana, semuanya bagus bagus banget!" Kata Yerin sambil cemberut.
"Embih juga sama, semuanya bagus banget buat dipake, jadi ingin deh beli semuanya!" Kata Sinb yang kebingungan.
"LISAA, DAHYUNN!"
Teriakan itu membuat Sinb, Eunha, dan Yerin kaget. Katanya Dahyun dan Lisa sedang pergi ke starbrucks.
"Hah? Kok ada Lisa sama Dahyun di namsan?" Tanya Eunha yang kebingungan.
"Mening kita samperin aja!" Usul Sinb, kemudian mereka bertiga mengikuti rombongan.
Sesampainya di sebuah panggung, datanglah Lisa dan Dahyun yang sudah memakai accesories berlak berlik.
"HAI GAES! SEARANG KITA MAU NYANYI NIH!" Teriak Dahyun sambil menyapa fansnya.
"Ya ampun, malu gw punya temen kaya mereka!" Kata Eunha yang sudah malu.
"Habis riwayat kita! Mereka bakal dipermalukan!" Kata Sinb.
"LISA, DAHYUN!" Teriak Yerin yang membuat semua orang menoleh kepadanya.
Lisa dan Dahyun pun dibuat ikut kaget oleh kedatangan Yerin, Sinb, dan Eunha. Lantasnya, mereka sudah berbohong kepada mereka akan pergi ke starbrucks.
"Eh, kalian! Naik sini!" Ajak Dahyun yang mengalihkan perhatian.
Terpaksalah mereka naik ke panggung, entah untuk apa mereka diajak ke panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartement [✔︎]
Fanfiction[ft. k-girls] when ketika mereka lagi dalam fase bobrok, ngeselin, dan bikin pembaca kesel sama kelakuan bobrok mereka. pokoknya mereka temen satu server deh. present © jenotella