+bonchap✨

589 48 0
                                    

Setelah aqu pikir pikir, aku jadi pengen bikin bonchapnya deh. Hehehe, enjoy🖤

Member tuwais, blekping, sama jifren sekarang lagi reunian di apartement dulu. Ya, mereka memutuskan untuk pergi temu kangen lagi.

Katanya sih kangen ngejailin.

"Yaampun!!!!! Lo kok makin cungkring sih?! Keknya jadwal lo sibuk banget ya sampai lupa makan..." Dahyun langsung meluk Lisa.

"Eh sialan lo, ngatain gw cungkring. Gw tuh bukan cungkring, tapi langsing. You know langsing?" Lisa gak terima dikatain cungkring sama Dahyun.

"Alah, dia tuh diet hyun biar bambam makin suka sama dia. Gak tau aja, bambam tuh sukanya sama grup sebelah..." kata Jisoo tiba tiba.

"HAH?! LU SUKA BAMBAM?! GW KIRA LO SUKA SAMA BAMBANG!!!" Dahyun kaget.

"Bambang siapa woyy T^T, bambang pamungkas yee?" Yerin langsung nongol tiba tiba.

"Itu, bambang yang punya agensi big hit entertaiment heheheh...." jawab Sowon sambil nyengir.

"Bang Sihyuk maksudnya? Wah! Sejak kapan itu bang sihyuk ganti nama jadi bambang?" Tanya Nayeon kaget.

"Sejak tytydnya dipanjangin sepanjang cintaqu kepada dirinya~~ anjay!" Tiba tiba Sinb bucin sendiri.

"Aduhhhh euy euy! Siapa nih dirinya teh?" Jungyeon langsung ngegoda si Sinb.

"Itu tukang cilok di depan agensi jyp entertaiment itu lho..." jawab Eunha ngasal.

"HAH?! MAKSUD LO MANG ASEP?! Wagelaseh,,, insyaf sin! Mang asep udah punya istri sama anak! Tega teganya lo mah jadi orang ketiga diantara mereka!" Sana gak percaya.

"Bukan mang asep woyy T^T, gw cintanya sama kucing peliharaan gw..." kata Sinb sedih.

"Saking jonesnya, bahkan sinb sampai nganggep kucing pacarnya..." Yuju geleng geleng kepala.

"Gila sih lu nganggep kucing lo sebagai pacar. Emang gak ada yang lain apa?" Tanya Jennie bingung.

"Btw gw mau tau lo melihara kucing apaan? Kucing anggora? Atau kucing gak ada bulu?" Tanya Mina.

"Kucing gak ada bulu? Emang ada ya?" Tanya Sinb bingung.

"Ada! Itu si uya kuya punga kucing gak ada bulunya. Yang harganya mahal gitu lho..." kata Tzuyu tiba tiba.

"Oh ini nih, gw melihara ini..." Sinb langsung mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan sebuah foto.

" Sinb langsung mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan sebuah foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SINB TOLOL SIAAA!!!!!"

"BEGO LU ANYINQ MUSNAH AJA SPESIES KEK KAO!!!"

"BUANG AJA SONO KE LAUT!!!!!"

Semuanya langsung pada ngajak gelud Sinb.

"MAKKK!!!! ANAKMU SALAH APA MAKKK?!" Teriak Sinb miris.

Author's Note:

AKHIRNYA!!!! REVISI BERES!!!! MAKASIH YANG UDAH MAU BACA ULANG! SENENG BANGET DEH:3

SALAM MANIS DARI AKU BUAT KALIAN!!!

Bonchap nanti bakal ada lagi kok genks

Apartement [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang