Miss Taxi Part 12

702 68 23
                                    

Can I go where you go?
Can we always be this close forever and ever?
And ah, take me out, and take me home
You're my, my, my, my lover
by Taylor Swift

~

MISS TAXI 12- END GAME

"Meski begitu, ciuman itu bukan sesuatu yang buruk kan? Kau juga suka." Siwon memainkan kedua alisnya jahil. Seketika wajah Yoona memerah kembali. Siwon terkikik dan mengangkat kepalanya sedikit untuk kembali mencuri ciuman di bibir Yoona.

"Yah!"

Siwon tertawa.

"Jangan menciumku sembarang seperti itu." Siwon tertawa dan memeluk Yoona.

Membenamkan wajah gadis itu di dalam dadanya. Membiarkan Yoona mendumal dan memukulinya. Siwon tak keberatan dengan hal itu. Siwon melihat langit malam yang bertabur bintang- Siwon pun membelai rambut panjang Yoona dan menepuk-nepuk punggung kecil gadis itu. "Hahahah. Selamat atas keberhasilanmu menjadi tenaga marketing di S.O.S Im Yoona. "

Yoona pun menghentikan pukulannya, demi menatap Siwon. " A-apa?"

Siwon mengangguk, " kau suka dengan perayaan keberhasilanmu ini hmm? Menyenangkan bukan?"

-

Terkadang Yoona tertawa sendiri seperti orang gila, saat mengingat malam itu. Siwon benar-benar sudah gila, pria itu membuat kejutan unik hanya untuk merayakan keberhasilannya menjadi karyawan tetap di S.O.S Galeri.

Yoona tak habis pikir dengan sikap Siwon yang tidak mudah ditebak itu. Meski awalnya acara malam itu terlihat sangat tidak jelas tapi ternyata itulah kejutan kecil yang telah rincang oleh Siwon. Apakah Siwon suka sekali memberi kejutan kecil seperti itu pada kekasihnya? Awww manis sekali.

Kalau harus mengingat kembali sosok Siwon yang menyebalkan seperti biasanya sungguh kejutan kemarin malam itu tidak terduga. Menyenangkan sekali bisa mengenal sosok Siwon. Yoona jadi teringat awal pertemuannya dengan Siwon dulu. Pertemuan yang tidak masuk akal dan entalah apakah semua ini kebetulan? Kalaupun semua yang terjadi ini adalah kebetulan, maka Yoona akan bersyukur. Semesta telah baik padanya, mempertemukannya dengan Siwon. 

Bersama Siwon, jantung Yoona selalu berdebar, selalu awas dengan sikap tak terduga Siwon dan selalu ingin bersama merasakan pengalaman baru yang belum pernah dilakukan. Yoona tak sanggup menghitung berapa banyak pengalaman seru dan menarik yang pernah ia lewati bersama Siwon. Meski hubungan ini rumit dan tak sangup dimengerti oleh Yoona, ia hanya berusaha menikmati setiap momennya bersama Siwon.

Miss TaxiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang