kabut

2K 154 14
                                    

Apa yang seram dari kabut yang menurut teman-temanku sangat lucu,indah,dan jarang ditemui itu?






Kabut itu seram di mataku.
Seperti biasa ,kesan pertama melihatnya setelah sekian lama itu pasti 'wah indah' tapi kemudian aku mulai membayangkan ,pikiranku mulai berbicara ,menguasai diriku.
"Bayangin kalo kabutnya jadi memenuhi jalan.jalan di hadapanmu tiba-tiba gelap,kamu tidak bisa melihat apapun"
"Bagaimana jika mobil saling menabrak atau bahkan jatuh ke jurang atau menabrak tebing kemudian terjadi longsor dan kamu.. yang berada di mobil itu.."
"Tidak tidak ,semua akan baik-baik saja."
"Tidak , semuanya bisa terjadi kapanpun"
"Ah hentikan pikiran ini "

Aku ketakutan? Tentu saja
Tidak mungkin kan aku merengek ke teman-temanku yang berada satu mobil denganku ini.Tapi kamu tidak akan pernah tau bagaimana sebelum kamu melakukannya kan ? :)

"Kabutnya serem ya"
Kataku pada temanku

'ah serem apaan lucu tau'
"Indah bgt tau gak ,serem darimananya"
'iya orang biasa aja'
Sahut mereka bersamaan

"Ya tapi ngeliatku beda.." kataku lirih
Kemudian hening

Aku terus bertahan dengan menenangkan diri sendiri secara terus menerus,mencoba menarik nafas panjang lalu mengeluarkannya,Ataupun mengikuti alunan musik.

Tapi aku tetap takut,tidak mungkin aku menelefon seseorang yang biasanya membantuku melawan rasa takut ini,aku berada di dataran tinggi..tidak ada sinyal disini.
Lalu apa yang harus ku lakukan ?
Aku perlu tidur selama perjalanan agar tidak takut :)

—————
Maaf,kali ini aku lebih memilih menghindari daripada menghadapi.Aku sendirian,terlalu takut untuk menghadapinya seorang diri.Aku butuh bantuan. Bukan cuma aku ,tapi kami butuh bantuan.

 Bukan cuma aku ,tapi kami butuh bantuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                ——————

With love,
—Fey❤

Rada nyelekit juga nginget2nya buat nulis ini ,so jgn lupa vote dan komennya ya 😋 ,thankssss🤗

AnxietyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang