malam

576 64 13
                                    

Entah kenapa aku juga bingung. Kenapa anxiety dan panic attack ini lebih sering, tepatnya selalu kambuh saat malam hari.

Aku lebih sering melamun sambil menenangkan diri saat malam hari.

Aku selalu susah tidur saat malam hari,tapi aku bisa tidur berjam-jam ketika siang hari.

Di malam hari tidurku selalu ketiduran,karena aku takut tidur.
Aku takut kalau nanti aku tidak bangun lagi.
Aku takut kalau sewaktu aku tidur apa perampok lalu dia membunuhku.
Aku takut kalau sewaktu aku tidur aku... ah banyak sekali pokoknya.

Bagian terparah tidak bisa tidurku adalah aku terkadang harus tidur sambil mendengarkan musik relaksasi agar saat mataku terpejam tidak ada pikiran-pikiran jahat dan bayangan-bayangan sesuatu yang menyeramkan, meski terkadang mereka tetap hadir tapi membantu sedikit lah. Kemudian di pagi hari aku akan terbangun dengan notifikasi peringatan pemakaian kuota dan baterai handphone yang minta diisi. 😂
Ya.. aku menggunakan youtube untuk memutar musik relaksasi karena mungkin jika aku download lagu hanya 4 menit dan dalam waktu 4 menit tidak akan bisa membuat aku tertidur.

Aku dulu kalau lampu masih menyala tidak akan bisa tidur. Tapi semenjak berteman dengan anxiety ini aku takut gelap. Aku selalu susah tidur ketika lampu dimatikan. Se rumit itu memang rasa takutku. Aku sendiri terkadang juga tidak paham dan tidak mengerti.

Apalagi orang lain yang tidak mengalami? Pasti akan susah mengerti,aku pun maklum. Dan bagaimana aku bisa menjelaskan kepada mereka saat bahkan aku sendiri terkadang tidak mengerti apa yang terjadi pada diriku.

Aku tidak ingin membenci mereka, orang orang tidak tahu lalu menghina dan menuduh hanya berpura-pura atau apalah yang mereka kira.

Jika kamu tidak bisa dan tidak mampu mengerti, jangan menghakimi.

KESEL DEH LAMA2 HM HEHE. Open minded sedikit aja ya tolong.❤



_______________________________

BTW LAMA GK UPDATE HEHE MAAP BINGUNG AKUTU. MAKASI DAH MAU BACA CERITAKU YA❤❤❤❤❤
seneng bgt ga nyangka bakal sebanyak ini yang baca cerita yang ku takutkan tidak ada yg membaca ini. Waaa pokoknya aku seneng, luv you all❤❤❤❤❤❤💛🧡💙💛💙💛💗💗

-fey❤


AnxietyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang