Kadang sempat mikir capek sama diri sendiri,kenapa aku memikirkan sesuatu yang berlebihan,kenapa aku menyakiti diri sendiri dengan pikiran-pikiran jelek yang terus menghantui?
Kenapa aku seperti ini?
Aku juga capek kadang-kadang.
Tapi capekku bukan berarti aku menyerah. Justru karena aku capek aku semakin ingin sembuh.Dengan aku capek kadang aku menjadi memiliki perasaan bodoamat ,bagi kami si penderita anxiety disorder ini. Bener-bener susah menemukan kalimat bodoamat dalam diri sendiri. Semuanya selalu dipikirin.everything.kaya yang bener-bener makan aja mikir ,misal abis makan mie instan trs minum susu atau jus apa nanti mikir lagi semisal aku abis makan mie instan terus gaboleh makan jus ini nanti kalo aku sakit,masuk rumah sakit,mati atau gimana .... bener-bener hal simple tapi bisa serem banget di pikiran.bisa bikin ketakutan sendiri.....
Dengan rasa capek ,aku capek kenapa aku mikir gini terus akhirnya aku sedikit bodoamat dan sedikit bodoamat ini cukup membantu.
Aku juga jadi nggak mikirin omongan orang.Biasanya kesenggol dikit sama omongan orang bisa bener-bener sakit hati trs tiap malem kepikiran.Kebawa mimpi. Tiap ketemu orangnya selalu keinget gimana dulu omongannya nyakitin.
Tapi aslinya kalo dipikir-pikir dia becandanya emang gitu.Aku aja yang terlalu perasa ,hehe.
Pikiranku aja yang terlalu memikirkan semua hal yang akhirnya juga bikin diriku sendiri tersakiti kan...Kalau siapapun yang membaca ini merasa capek.Merasa semua hal yang kamu lakukan tidak berjalan seperti kemauanmu.Merasa semuanya terlihat melelahkan. Jangan menyerah. Itu berarti di depan kamu sana bakal ada sesuatu yang lebih indah,percaya sama takdir. Tidak semua takdir itu menyedihkan. Kalau mungkin kisahmu menyedihkan ,berarti kisahmu belum selesai. Nanti pasti ada kebahagiaan yang menunggu kamu.
Terus semangat ,siapapun. 🧡
Jangan lupa play lagunya ya teman-teman.
Serius kalian harus banget play lagunya ,mungkin lagunya bisa membantu kamu. Enak banget lagu nya serius ga boong aku🤗🙂💜-Fey❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Anxiety
Short StoryCerita ini tentang apa yang aku rasakan,ditunjukan kepada siapa saja yang berkenan membacanya.