menanggapi penderita lawan jenis

796 73 4
                                    

Ini curhatan ya ♡
Okay ini part tentang cinta cintaan.

Ga out of topic kok...

Jadi singkat cerita aku punya teman. Penderita depresi atau semacamnya aku gatau jelas,dan pelariannya sangat jelek lebih jelek dari self injury .
Aku sebagai manusia yang peka ,karena memang penderita peka
Jadi aku coba ngomong sama dia.

Aku tanya apa dia butuh teman cerita.

Aku tanya apa semua baik-baik saja..

Aku ngelakuin murni sebagai bentuk kepedulian teman antar teman ,ya walaupun yang sadar kalau dia begitu cuma aku .

Tanpa aku sadar ternyata aku mengambil langkah yang salah.

Kayanya aku jahat deh(:

Aku membuat dia menyayangi aku.

Aku membuat dia membutuhkan aku.

Aku salah.

Karena aku memberikan perhatian dan kasih sayang kepada seseorang yang haus keduanya.

Dan membuat dia bingung akan perasaaannya.

Jahat ya aku(:

Kadang terlalu peduli itu salah...

Ya mungkin pelajaran yg bisa diambil dari cerita ini jangan terlalu peduli ,cukup biasa aja jangan berlebihan. Soalnya kami ini kaya orang kurang perhatian kurang dingertiin kurang kasih sayang. Kalo tiba-tiba ada lawan jenis yang ngasih semua itu ,gimana kita bisa tahan buat gk merasa suka?

Jadi jangan berlebihan ya ,yang berlebihan bisa membuat kami ketergantungan sama yg ngasi. Kasih sayang sama perhatian itu bisa jadi candu.

Udh anxiety itu berat ditambah kisah cinta2an sama sesama penderita ,hadeuh gini amad hidup sayaaaa. Bingung akutu. Jangan kaya aku ya ,jadi jahat.....

Part curhat emng kadang gajelas gituuuu gaisss maap ya wkwkwkwkwkwkw makasi dah mau baca ♡♡♡

-Fey❤

AnxietyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang