Pesan di akhir tahun

435 39 5
                                    

Aku ; 2019

Mungkin beberapa dari kalian mendapatkan banyak luka,mengalami banyak kejadian menyedihkan, mengalami kegagalan, tidak berhasil di setiap percobaan, ataupun patah hati.
Aku, 2019
Meminta maaf atas segala hal yang terjadi hari ini dan kemarin.
Maaf telah menambah beban di bahu kalian.Entah berapa banyak tangis yang telah kalian bendung dan juga berapa banyak cerita yang tidak bisa kalian ceritakan. Maaf telah membuat kalian merasakan hal yang menyedihkan dan menyakitkan. Tapi percayalah, apa yang terjadi pada hari ini dan kemarin akan memberikan pelajaran baru di hidup kalian. Luka itu akan menguatkan kalian. Akan membuat kalian menjadi orang yang lebih baik lagi.

Terimakasih,
Untuk yang sudah bertahan di tengah badai.
Terimakasih untuk selalu kuat, di setiap cobaan.
Terimakasih untuk bangkit setelah terjatuh
Terimakasih untuk selalu mencoba, meski gagal berkali-kali
Terimakasih untuk tidak berhenti berjuang.

Aku, 2019
Aku hanya ingin berperan dalam perjalanan pendewasaan kalian.

Aku ingin berterimakasih karena kalian sudah bertahan di tengah kesakitan yang luar biasa, selamat sudah berhasil melewati Aku.








________________

Semoga tahun depan menjadi tahun yang lebih baik ya?
Semoga apa yang kita takutkan di tahun ini tidak terjadi di tahun depan.
Aamiin.

Akhir-akhir ini aku bener-bener stuck dan gabisa nulis apa-apa. Tapi harapanku buat siapapun yang membaca ini, semoga kalian kuat dan terimakasih sudah bertahan.

-Fey❤

AnxietyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang