Hari ini Mingyu dan Eunwoo terlihat bahagia sekali. Pasalnya mereka sedang menertawakan hidung Jungkook yang merah, dan sumpalan tisu yang ada di sebelah lubang hidung Jungkook.
"kook kamu kenapa sih ? Perasaan kemaren ga ujan, tapi kamu bisa flu." Kata Eunwoo.
"Halah si Jungkook memang lemah." Jawab Mingyu.
"Kalian itu ya sahabat sejati banget.. aku lagi kaya gini malah diketawain. Sarap emang." Kesal Jungkook.
"Kalo kita sarap ?" Tanya Mingyu.
"Berarti kamu temen orang sarap." Jawab Eunwoo.
"Yang penting aku ga kebawa-bawa sama kalian." Ucap Jungkook.
"Kook.. yang ini mampet yang ini enga. Hahahaha." Kata Mingyu tertawa terbahak-bahak kemudian diikuti oleh Eunwoo.
➡Moving on⬅
Hari pertama memasuki sekolah di minggu yang baru membuat Sinb sedikit lega. Pasalnya sekolah ini tak semembosankan apa yang pernah ia ekspektasikan sebelumnya.
Seperti biasa. Membaca buku karya J.k. rowling sebagai sarapan pagi untuk memulai hari, tidaklah buruk. Meskipun ini sudah kesekian kalinya ia membaca buku yang sama. Tapi ia tak pernah bosan. Bahkan ia sudah hampir hafal beberapa peristiwa yang spesial terjadi dalam buku dimuat halaman keberapa.
"Sinb!" Panggil Ha Na yang baru saja datang.
"Hmm ?"
"Kemarin kamu ngapain sama si Jungkook ?" Tanya Ha Na.
"Makan eskrim." Jawab Sinb tanpa mengalihkan pandangan dari bukunya.
"Itu doang ?"
"Terus ?"
"Engga nyatain cinta gitu ?" Tanya Ha Na lagi.
"Ko lo ngarep sih ?" Tanya Sinb balik.
"Ya engga. Kan biasanya si Jungkook emang gitu.. sekali deket langsung tancap."
"Kalo aku.. sekali deket langsung tebas." Jawab Sinb.
"Owww.." puji Ha Na sambil mengacungkan kedua jempolnya.
"Sinb.. tau gak ?"
"Engga."
"Ih aku belum selesai ngomong." Kesal Ha Na.
"Kemarin ketua cheers sama ketua mading jadian loh. Jadi topik hangat di Instagram sama grup line." Lanjut Ha Na
"Ga tertarik."
"Pasti sama ini kamu bakal tertarik. Tau kan ketua Osis yang baru ?"
"Engga."
Ha Na menghela nafasnya. Susah sekali membuat gadis ini sedikit saja untuk merespon padanya.
"Ya udah.. ga jadi."
"Ya udah mending diem ya."
➡Moving on⬅