Chapter 6 : More Feeling

5.3K 568 28
                                    

"Woahhhh!" Seru Rosé dengan senyum cantiknya. Mengungkapkan betapa ia sangat menikmati momen ini dan menikmati pemandangan yang tehampar di depannya

Berada di ketinggian, menikmati pemandangan malam Miami dengan lampu gedung dan kendaraan yang berkerlap-kerlip.

"Kau suka?" Tanya Jungkook.

Rosé mengangguk. Tidak sadar bahwa ia masih mempertahankan ekspresi manisnya itu.

Jungkook ikut tersenyum secara otomatis. Wanita ini aneh. Pikirnya. Bagaimana tidak? Kemarin malam, selepas mereka berbincang di 1111 Lincoln Road Jungkook mengajak Rosé untuk berjalan-jalan di esok harinya.

Dan sebelum itu Jungkook bertanya apa yang Rosé sukai. Dia tercengang atas jawabannya.

Ketinggian.

Lebih aneh lagi. Karena Rosé bilang dia merasa tenang jika berada di ketinggian, dia sangat suka ketenangan yang didapatkan ketika berada di ketinggian.

Dan yang lebih aneh lagi. Rosé bersedia menerima ajakan Jungkook.



***



Rosé masih terpaku pada Jungkook yang masih setia memandanginya, sambil tersenyum.

Disini siapa yang terpesona? Rosé? Atau Jungkook?

Jawabannya adalah keduanya.

Mereka terpaku pada senyuman masing-masing. Yang entah mengapa memberikan efek yang sama satu sama lain.

Hati mereka bergetar satu sama lain.

Rosé segera memalingkan wajahnya dan menghilangkan ekspresi -senyumannya. Dengan segera.

Jungkook melakukan hal sama, tapi tidak menghilangkan senyumannya.

"Sepertinya kau tidak terlalu suka menunjukkan senyummu padaku?" Tanya Jungkook seraya memandang pemandangan malam Miami Beach di depannya.

Rosé terdiam. Tak menanggapi pertanyaan Jungkook. Dia hanya mencoba kembali fokus pada pemandangan malam di depannya.

Jungkook sedikit melirik ke arah Rosé seraya menunjukkan senyumnya.

Entahlah.Rasanya dia begitu puas hari ini.

Pertama. Rosé bersedia ia ajak jalan-jalan. Berkunjung ke beberapa tempat di Miami.

Kedua. Dia sangat puas akan hal itu karena -Rosé banyak tersenyum- hari ini. Saat ia mengajak Rosé ke Miami Seaquarium. Rosé begitu senang dengan hal yang bersangkutan dengan air dan ikan . Dan sekarang, Rosé juga begitu senang ia ajak untuk melihat pemandangan kota –yang seharusnya biasa saja-. Tetapi Rosé suka. Karena ia melihatnya dari ketinggian.

Jungkook jadi berpikir, apa wanita ini tidak pernah jalan-jalan dan menikmati pemandangan seperti ini selama di Florida?

Jungkook sedimitnya sudah tahu beberapa hal yang membuat Rosé tersenyum..

Rosé memang seringkali menyembunyikan senyumannya,namun tidak dapat Rosé sembunyikan untuk saat ini.

Hari ini Jungkook berhasil membuatnya tersenyum lebih sering dari biasanya.

Entah karena hal yang ia sukai.

Atau karena..

Rosé akhirnya merasakan sesuatu yang menyenangkan saat seseorang menemaninya berjalan.

1111 IN LOVE [Rosékook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang