Chapter 13 : Crazy of You

4.4K 510 119
                                    

Mungap Island (Mungap ri),Incheon,South Korea

20.45 KST

"Tae ayo pergi minum, kau sudah bekerja seharian"

Taehyung mengalihkan fokusnya pada seseorang yang mengajaknya bicara ketika ia baru keluar dari ruangan seorang pasien.

Kim Seokjin. Dokter seniornya di rumah sakit di Seoul. Mereka sekarang tengah mendapat tugas di Mungap Island ini.

"Tidak apa-apa,aku harus menyelesaikan pekerjaanku,sedikit lagi. Hanya menyusun data hasil tes dari pasien ku" ujar Taehyung seraya berjalan menuju ruangannya.

"Iya karena itu,istirahat saja sebentar. Tidak lucu jika nanti ada laporan 'seorang dokter menjadi gila karena bekerja sepanjang waktu'" Jin tertawa setelah mengatakan itu. Masih berjalan mengikuti Taehyung.

Taehyung pun tertawa menanggapinya.

"Ah! Baiklah. Ayo pergi minum! Akan lebih menyeramkan jika nanti ada pemberitaan dengan judul 'Para wanita mengaku gila karena tergila-gila pada orang gila yang tampannya sangat gila'" Taehyung menimpali candaan Jin dan membuat mereka terbahak.

Mereka mengajak sekitar 2 orang rekan lainnya untuk pergi minum bersama.

Mereka memutuskan untuk pergi ke kedai pinggir jalan. Mereka merasa akan menyegarkan setelah seharian berada di dalam gedung rumah sakit yang tidak sebesar rumah sakit di Seoul,namun tetap nyaman.

Apapun judulnya. Membosankan rasanya tetap berada di dalam gedung.

"Bibi! Tolong beri kami beberapa botol Soju,beberapa kaleng bir,kimchi,teokkbeokki,dan makanan kecil lainnya" Jin memesan ketika mereka telah duduk di salah satu bangku yang mengitari meja bundar berukuran sedang itu.

"Kau akan berpesta?" Tanya salah satu temannya mengingat pesanan Jin yang heboh itu.

"Sudahlah. Kita hanya sekali-kali seperti ini. Aku butuh penyegaran dari hari-hari yang dipenuhi dengan aroma rumah sakit" ujar Jin seraya menghela nafasnya.

Mereka tampak membetulkan perkataan Jin. Dan mulai mengobrol santai sambil sesekali tertawa karena candaan yang dilontarkan masing-masing.

Tentu saja. Mungkin tampak keren bekerja menjadi seorang dokter. Tapi lelahnya jauh dari kata keren bagi mereka yang bekerja di dunia medis.

Jadi sesekali para dokter pun bahkan perlu melakukan hal hal seperti ini agar otak mereka tetap segar ketika bekerja nanti.

"Excuse me! One more.."

Taehyung mengalihkan pandangannya pada seorang wanita yang tengah duduk di sebuah kursi meja sebelahnya.

"Wanita itu!" Taehyung bergumam ketika pandangannya menangkap sosok Rosé yang tampak sudah mabuk parah.

Ingatannya kembali melayang pada beberapa bulan lalu ketika ia berkunjung ke Miami untuk liburan. Tepatnya ia bertemu dengan Rosé di basement gedung kantor J Corps. Wanita yang menangis di dalam mobil. Wanita cantik yang sombong.

Ia kaget ketika melihat Rosé memekik dan mengerang kesakitan sambil memegangi perutnya.

"Kau baik-baik saja?" Tanpa basa-basi ia menghampiri Rosé. Wanita yang ia belum tahu namanya itu.

"Sakit. Tolong aku.."

"Tenanglah. Aku akan membawamu ke rumah sakit" dengan cekatan ia segera mengangkat tubuh Rosé dan menggendongnya ala bridal style





1111 IN LOVE [Rosékook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang