BONUS (Short Chapter)

2.6K 229 7
                                    

"Saengil Cukhae Hamnida.. Saengil Cukhae Hamnida.. Saranghaneun uri Hayoung.. Saengil Cukhae Hamnida~"

Semua orang bertepuk tangan dengan meriahnya ketika menyanyikan lagu ulang tahun untuk Hayoung yang hari ini berulang tahun yang ke 5. Tepatnya tanggal 11 September.

Iya, dia secara kebetulan memiliki tanggal lahir yang sama dengan mendiang kakaknya, Jungyoung.

"fuuuh~" Hayoung meniup lilinnya dengan semangat. Dia tersenyum ceria dalam gendongan sang ayah –Jungkook.

"Ah anak eomma sudah besar ya" Rosé yang kala itu telah membantu memotong kuenya memberikan satu potong pada Hayoung agar ia dapat memberikan sendiri pada siapa potongan pertama akan disuapkan.

"Satu sendok lagi eomma" ucap Hayoung menunjuk satu garpu kecil, Rosé mengernyit namun segera memberikan garpu tersebut untuk Hayoung.

"Ini untuk appa dan eomma" ucap Hayoung setelah memotong dua suapan kue dan menyodorkannya kearah mulut Jungkook dan Rosé dengan kedua tangannya.

"Aww dia sangat manis" Jisoo bertepuk tangan dengan gemas memperhatikan interaksi Hayoung dan kedua orangtuanya itu.  Jin yang berdiri disampingnya tidak kalah heboh bertepuk tangan dengan mereka.

"Kalian sangat heboh" komentar Naeun –putri sulung pasangan Jinsoo ini yang saat ini telah berusia 15 tahun.

Dia sudah tampak mewarisi wajah rupawan dari kedua orang tuanya, namun anehnya sikapnya berkebalikan dari keduanya. Dia lebih kalem, meskipun memang terkadang sama saja seperti orangtuanya.

Perihal anak kedua, saat ini ada kereta bayi di samping Naeun yang tentu saja berisi adiknya yang baru berusia 8 bulan.

Naeun sendiri seperti kakak perempuan pertama untuk Jungyoung, Rosé dan Jungkook juga memperlakukan Naeun seperti anak mereka. Terlebih ketika Rosé melahirkan Jungyoung, Jisoo lah yang selalu menemani nya dari masa kehamilannya.

"Ah manisnya~" Lisa tersenyum manis memperhatikan interaksi mereka. Dia berdiri berdampingan bersama Bambam yang menggendong putra mereka yang bahkan belum berumur satu tahun.

Sementara Jennie dan Jimin berdiri bertepuk tangan dengan senyum mereka yang tampak ikut berbahagia dengan keluarga Jeon tersebut.

"Duduk lah sayang, nanti kakimu sakit" bisik Jimin membantu Jennie agar kembali duduk, pasalnya saat ini Jennie tengah mengandung dengan usia kehamilan 8 bulan, mengandung anak ketiga mereka.

"Benar eomma, nanti adikku mengamuk" Ella yang saat ini telah berusia 13 tahun itu menyetujui ucapan Jimin, ia ikut membantu agar Jennie mau duduk. Sementara Shawn, anak kedua mereka masih berumur 2 tahun.

Berbicara tentang Ella, dia adalah sahabat baik Jungyoung, sudah seperti kakak perempuan bagi Jungyoung. Dia sempat bersedih beberapa saat setelah meninggalnya Jungyoung, namun untungnya Jennie dan Jimin berhasil membuat Ella kembali ceria, terlebih setelah ia mendengar kabar kehamilan sang ibu yang membuatnya bersemangat untuk mendapatkan adik lagi.

Saat ini pesta ulang tahun Hayoung diadakan di Busan, tempat kelahiran Jungkook tentu saja. Mereka setuju untuk merayakan di Busan agar dapat berlumpur dengan keluarga.

Beberapa orang memang berhalangan hadir, Taehyung yang tengah bertugas di rumah sakit Jeju tentu sulit mengatur waktunya untuk datang, namun ia tetap mengirimkan hadiah.

Berbicara tentang Taehyung, beberapa hari yang lalu Rosé menerima kabar jika dia telah memiliki seorang kekasih yang juga seorang dokter katanya. Rosé berbahagia atas kabar itu tentu saja,dia berharap wanita itu akan memberikan dan menerima yang terbaik bersama Taehyung.

1111 IN LOVE [Rosékook]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang