Jangan lupa voted & komen❤️
Terima kasih telah lanjut baca❤️🍍—— Langit Sore - Hadiah Terbaik
Nyatanya mendaki gunung bukan untuk menyelesaikan masalah, tetapi dengan mendaki gunung kamu mampu membuat masalahmu menjadi terlupakan walau itu hanya sementara.
"Sebenarnya, tipe ideal pria yang kamu suka seperti apa?"
Suara seorang pria berhasil menggangu pendengaran Queen yang hendak berteriak meluapkan seluruh bebannya. Queen memicingkan mata saat menyadari jika Rafa yang merupakan salah satu rekan pendakiannya ternyata sedang melancarkan aksi untuk merayu calon gebetan. Rafa memang sengaja mengajak calon gebetannya untuk ikut mendaki gunung bersama mereka.
"Modus terus kerjaanmu, Raf!" tegur Queen membuat pemilik nama Rafa terkekeh.
"Bilang saja, situ juga mau di modusin. Makanya Queen, kalau mau mendaki sekali-sekali ajak pacarnya, dong!" balas Rafa. Sukses membuat Queen mendengus kesal karena kembali diingatkan mengenai kekasihnya yang ternyata seorang dokter di rumah sakit swasta dalam kota perantauannya.
Berikutnya, Queen berusaha tidak memperdulikan Rafa. Lalu segera membuka tangannya lebar membiarkan angin puncak gunung menerpa permukaan kulit wajahnya dan menerbangkan beberapa helaian rambutnya seraya berteriak, "HUWAAA .... AKHIRNYA TERBAYARKAN!"
Saat ini adalah hari yang menjadi tepat dua tahun Queen kabur dari mansion dan hidup mandiri tanpa bantuan keluarganya. Queen merayakannya dengan mendaki ke puncak gunung bersama komunitas pecinta alamnya. Ia rutin mengikuti kegiatan ini setelah terlepas dari keluarganya dengan niat pergi ke gunung bukan ingin menaklukkan gunungnya, melainkan menaklukkan dirinya sendiri jika pulang pendakian dengan selamat.
"Nyatanya mendaki gunung bukan untuk menyelesaikan masalah, tetapi dengan mendaki gunung kamu mampu membuat masalahmu menjadi terlupakan walau itu hanya sementara." Kalimat dari salah satu vloger YouTube tentang pendakian yang kini mampu menambah motivasinya tiap mendaki gunung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Queen - [ON-GOING]
Romance[FOLLOW DULU BARU BACA] "Aku hanya kehilangan ingatanku, bukan berarti aku kehilangan kecerdasanku." Sialan? Itu yang ada dipikiran Queen saat mendengar kalimat yang hampir mengisi harinya setiap hari dari pria yang tidak tahu asal usulnya dan kini...