Voted dulu❤️
—-🍍The Overtunes - Bicara
Dianggap beban, tetapi ingin tetap bertahan.
Queen baru saja meletakkan baskom yang diisi air penuh dengan kain lap di atas meja. Queen kali ini berencana untuk membantu membersihkan tubuh bayi besar yang sejak malam resmi tinggal bersamanya.
Walaupun beberapa waktu lalu, Queen hampir mengusir bayi besarnya itu dari rumah karena berani mengatainya yang tidak-tidak. Sepertinya untuk kedepannya ia harus mengontrol ucapan dan sikapnya agar bayi besarnya itu tidak terjerumus ke jalan yang sesat. Bayangkan saja? Queen beberapa kali tidak sengaja mengumpat dan bayi besarnya itu sudah berani mengikutinya? Ini tidak bisa dibiarkan!
Walau sebenarnya Queen sedikit ragu dengan rencananya ini karena ia benar-benar tidak bisa menahan kekesalannya terhadap tingkah bayi besarnya yang seolah ingin memancing amarahnya untuk diluapkan kapan saja. Sampai kesalnya Queen, bayi besarnya bernapas saja mungkin salah di matanya!
"Kenapa menatapku seperti itu? Kamu tertarik sama bentuk tubuhku?" ketus Alarick memilih memeras kain lap, lalu membersihkan tubuhnya sendiri.
Tentu sangat jelas! Alarick akan membersihkan tubuhnya sendiri, ia tidak mungkin membiarkan orang lain menyentuh bagian dalam tubuhnya, apalagi benda terlarangnya. Itu benar-benar tidak akan mungkin terjadi!
"Najis!" cetus Queen memasang tatapan jijik dan sinis ke arah Alarick. Lalu, ia memilih duduk di lantai sembari membuka bungkusan camilan batang coklatnya dan memperhatikan Alarick yang membersihkan tubuhnya sendiri.
Baguslah! Dia membersihkan tubuhnya sendiri, jadi aku bisa berleha-leha sebentar, batin Queen kembali melahap batang coklatnya.
"Berapa lama kau membuat perutmu menjadi sixpack seperti itu?" tanya Queen, lalu menampar mulutnya karena ia tersadar jika lawan bicaranya ternyata lupa ingatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Queen - [ON-GOING]
Romance[FOLLOW DULU BARU BACA] "Aku hanya kehilangan ingatanku, bukan berarti aku kehilangan kecerdasanku." Sialan? Itu yang ada dipikiran Queen saat mendengar kalimat yang hampir mengisi harinya setiap hari dari pria yang tidak tahu asal usulnya dan kini...