Hola!
Singgah yuk ke cerita aku siapa tau suka jangan lupa untuk tinggalkan jejak kalian dengan cara vote dan coment. jangan lupa follow ya agar aku bisa follback .https://www.wattpad.com/story/190039477-titik-temu
Terima kasih.
...................
Pagi ini gua buru-buru untuk ikut quiz di kampus,tapi karena pacar gua yang overprotective gua harus nunggu dia datang dan ngejemput gua.
Karena dia gak akan biarin gua bawa motor sendiri ke kampus.Ya biasanya dia udah duduk-duduk ganteng didepan rumah gua, tapi kali ini dia gak ada tempat biasa dia nunggu gua.
Jadi gua memutuskan untuk naik motor ke kampus."Argghh, sial kenapa lagi nih ban bisa kempes gini" umpat gua pagi ini, karena ban motor kesayangan gua kempes.
Tiba-tiba ada tangan yang narik baju gua semacam gendong anak kucing.
"Mencoba untuk lari jess?" ujar seseorang yang menarik baju gua.
Ya siapa lagi kalo bukan satyr pacar gua."Hehe enggak tyr, cuma mau liat aja ban aku kempes kenapa?,Kamu ya yang kempesin ban motor aku?" tanya gua ke satyr karena muka satyr ini mencurigakan sekali.
"Kalo emng aku kenapa?karena aku tau kamu pasti akan kabur honey" jawabnya dengan santai.
"Terserah deh aku ada quiz hari ini ayok buruan" ucap gua sambil narik tangan dia untuk segera masuk mobil.
"Iya iya" jawabnya mengikuti gua yang masuk mobil.
"Yuk jalan bang" kata gua yang dijawab hanya kekehan manis dari dia dan segera menjalankan mobilnya.
"Kemana tadi ko telat jemput aku?"
"Ga telat jess kamu yang kecepetan" jawabnya sambil mengusap-usap pucuk kepala gua.
Kenapa di usap-usap sih guakan jadi ngantuk, batin gua."Ih malah ngantuk, saplor dasar" ucap satyr dan mencubit pipi gua. Salor (usap molor).
"Sakitt dong tyr, siap suruh ngusap ngusap" jawab gua memasang muka cemberut.
"Uluhh uluhhh jangan cemberut dong nanti cantiknya ilang" rayunya sambil mengelus tangan gua.
"Udah nyetir aja yang bener aku masih belom mau mati muda ya" kata gua yang membuat dia ketawa dan gua rasa dia sudah gila.
"Hahaha gaakan honey udah ya jangan cemberut bentar lagi sampe" ujarnya dan gua hanya diam.
Ya, karena gua males untuk berdebat pagi ini gua hanya diam di jalan tadi dan akhirnya udah sampe di kampus.
Langsung saja gua buru-buru untuk turun tapi, belum sempat gua turun tangan gua sudah di tarik oleh satyr.
"Heyy mau kemana?" .
"Ya mau masuk kampus lah tyr ya kali aku mau jualan sayur" ucap gua sambil memutar mata dengan jengah.
"Hehe siapa yang bilang kalo kamu mau jualan sayur honey ada-ada aja" jawabnya sambil terkekeh yang bikin gua makin kesel dan sebal sama dia huhh.
"Udah ah jangan cemberut terus, aku minta maafya bikin kamu bete pagi ini" ujarnya sambil mengelus pipi gua dengan sayang.
Yang bikin gua senyum tipis ke dia dan memegang tangannya yang ada di pipi gua.
"Its okay tyr gapapa, udah ya mau ada quiz hari ini" kata gua sambil mencoba melepas tangannya yang ada di pipi gua tapi gak bisa.
Jujur setiap perlakuan manisnya ke gua selalu berhasil bikin jantung gua senam tiap saat.
"Enggak honey, im sorry" ucapnya dengan mata yang menatap gua dengan sayang ya gua selalu ngerasa dia sayang banget sama gua kalo lagi kaya gini.
"Tyr aku gak marah sama kamu, udah ya nih aku udah senyum" jawab gua sambil tersenyum manis kepadanya.
"Gemes dehh" kata satyr,sambil menarik gua kedalam pelukannya ya pelukan yang selalu bikin gua nyaman dan pelukan yang gak akan gua bagi kepada cabe cabean yang selalu natap satyr gua dengan seksama.
"Satyr udah, aku ada quiz nih 15 menit lagi".
"Merusak suasana deh kamu" tuturnya, sambil melepaskan pelukannya dan keluar dari mobil yang bikin gua kekunci dimobilnya.
"Satyrr!!!!! Bukain iseng ya kamu awas aja! " seru gua didalam mobil.
"Heheh emang enak merusak suasana sih kamu" jawabnya dengan santai dan tertawa."Buka satyr!!!"
"Iyaiya honey uluh uluhh" ujarnya sambil berjalan menjauh dan menekan tombol kunci otomatis.Ketika kuncinya dibuka gua langsung keluar dan lari ngejar si satyr bau kurang ajar itu!!.
Bukannya berhenti malah tertawa terbahak bahak.
*******
Cerita baru dari aku, dan maaf karena the bestpart-ner yang di unpublish. Terimakasih telah meluangkan waktu kaliam untuk baca ini jangan lupa comment dan vote!!
Aku butuh vote dan masukan dari kalian, gracias, danke, syukron, terimakasih.
Salam rindu,
@sifasilv_____________________________
Repost : 10 May 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Boyfriend
General FictionSepasang anak adam dan hawa yang memulai hubungan hanya karena permainan ToD dan persahabatan kedua orangtuanya, Jess dan Satyr. "Jangan kemana-mana disini aja, kalo kamu pergi aku mogok makan! " ujar Satyr yang membuatku selalu tidak bisa berkuti...