MPP 15

3.5K 117 3
                                    


Hola!
Singgah yuk ke cerita aku siapa tau suka jangan lupa untuk tinggalkan jejak kalian dengan cara vote dan coment. jangan lupa follow ya agar aku bisa follback .

https://www.wattpad.com/story/190039477-titik-temu

Terima kasih.

******
"Aku pilih kamu, karena aku yakin gak ada yang mau sama kamu selain aku, hahahah." Ujar Satyr, berlari dari Jess yang siap meledak adalah pilihan terbaik.

"SATYR!!!!." Teriak Jess dengan sangat keras dan berlari untuk mengejar Satyr yang terus berlari untuk menghindari Jess. 

~~~~~~~~~~~~~~

Kemarin adalah hari yang sangat menyenangkan bagi Jess, karena meskipun papa dan abangnya sibuk.
Jess tetap bisa merasakan kehangatan keluarga, hal tersebut Jess dapatkan dari keluarga Satyr yang selalu menghiburnya.

Kring............
Kring............
Kring............

Suara jam weeker itu mengudara, memenuhi ruang tidur Jess. Jess masih saja bergelut di bawah selimut dan mengeratkan guling.

Jam weeker itu masih terus berdering, menunggu di matikan oleh sang majikan. Jika jam weeker itu mempunyai tangan , mungkin saja telinga Jess sudah di jewer oleh jam weeker.

"Argh..." Jess geram, dengan suara jam weekernya sendiri. Akhirnya, Jess terbangun dari alam mimpinya, ennntahlah gadis itu mimpi apa semalam.
Mungkin saja, Jess bermimpi pacaran dengan oppa Ong Seung Woo atau ngedate dengan pria Spanyol di pantai cadiz. Lalu, Satyr datang dengan coustum Joker. Itu sangat lucu , jika terjadi heheh.

Ah sudahlah kenapa kita memikirkan mimpinya Jess.?

"Ya Lordd.. Ini kan hari pertama masuk kuliah lagi, kenapa gua telat bangun!." Jess mengumpat dalam hati, karena telat bangun untuk kuliah. Ya walaupun, sebenernya belum telat sih. 
Jess bergegas mandi dan bersiap untuk kuliah dengan secepat kilat.

"Bughhh!."

"Ya Tuhan, kenapa di saat buru-buru harus jatuh sih." gumam Jess, bergegas bersiap kembali.

Setelah selesai bersiap, Jess membuka ponselnya untuk menanyakan di mana Satyr hari ini?. Satyr tidak ada di depan rumahnya kali ini. 
Jess menanyakan bukan Jess manja ingin di jemput oleh Satyr. Tapi , karena Satyr tidak memperbolehkan Jess menyetir sendiri atau pergi ke kampus sendiri.

Namun, baru saja membuka ponselnya sudah ada 3 pesan dari Satyr.

Satyran Mobil 😁 : Hola honey!😘, bangun hey sudah pagi.

Satyran Mobil 😁 : Sapi betina ku masih belum bangun? Ya tuhan Jess wake up honey. 
   Aku rindu❤️,Jess!!

Satyran Mobil 😁 : Ya sudahlah, Jess hari ini aku gak bisa bareng sama kamu.
   Aku gak masuk kampus untuk beberapa hari ke depan untuk sesuatu menyangkut masa depan ku. 
   Jess, aku harap kamu tak akan marah karena aku gak pamit sama kamu. Jangan pergi ke kampus sendiri, aku sudah suruh patrick untuk antar kamu kemana pun selagi aku pergi. 
   Tunggu aku ya sayang ❤️, nanti aku bawain oleh-oleh . Teamo Jess 😘.

My Possesive Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang