FOUR

11.4K 559 53
                                    

Las vegas ☆

Marco sedang bersama Nickolas dan Javan di sebuah Club malam langganan mereka.

"Apa urusanmu di Newyork sudah selesai Nick? " tanya Javan tertawa. Mengingat Nickolas yang sudah sangat lama tidak kembali ke Las vegas.

Nick menyesap minumannya pelan.

"Aku akan kembali jika ada yang membutuhkanku... " jawab Nickolas tersenyum. "Co, apa kau akan menikahi Cecilia? Kenapa kau terlihat seperti budaknya sekarang."

"Shut up!! " umpat Marco kesal. "Kau yang paling memahami wanita Nick dan aku pikir Cecilia selalu mengingatkanku padamu!"

"Aku? Kenapa denganku?" Nickolasmenaikan alisnya heran.

"Oh ya Tuhan! Seandainya kau tau, dia selalu membuatku hampir kehilangan nyawa Nick!" ucap Marco tak percaya.

Nick kemudian menatap javan tak mengerti.

"Cecilia sangat menyukai traveling. Dia hampir sama denganmu, hanya saja Cecilia sangat suka mendekati bahaya dengan berkunjung ke tempat ekstrim." terang Javan tertawa. "Apa kau tau, jika ada acara televisi yang selalu menunjukan dimana ada seseorang petualang yang menginap di hutan dan mereka makan dan tidur dengan alat seeadanya. Dan itulah Cecilia!"

"Saat berlibur ke Dubai, Cecilia menginginkan seekor singa untuk dipelihara olehnya. Bukankah itu gila?! " tambah Marco mengelus dadanya pelan. "Lebih baik aku berjemur denganmu dilaut lepas ketimbang memelihara singa yang jelas jelas bisa menerkamku tiba-tiba. Oh, aku tidak sanggup jika membayangkannya saja..."

Nick dan Javan kemudian tertawa mendengar ketakutan Marco.

"Kenapa kau berkencan dengan wanita seperti itu Co, putuskan saja jika kau tidak suka dengan kegiatannya."

"Tidak!" jawab Marco mantap. "Aku akan bertahan dengannya. Dan apa kau tau? seumur hidupku berkencan dengan seorang wanita. Hanya Cecillia yang bertahan denganku selama berbulan-bulan lamanya. Dia bahkan sangat perhatian padaku. Aku tidak akan menyia-nyiakannya..." Marco mengatakan dengan menyilangkan jari telunjuk dan jari tengahnya. Bagaimana mungkin ia mengatakan pada Nivkolas dan Javan jika sebenarnya dirinya dan Cecil baru beberapa minggu menjalin kasih!

Seminggu sejak kejadian di Dubai, Marco belum juga bertemu dengan Cecillia! Sebenarnya ia sedikit, cemas jika Cecillia benar-benar meninggalkannya ia tidak sampai hati saat mengatakan ia tidak peduli jika Cecillia meninggalkannya saat itu. Sumpah demi Nickolas yang begitu munafik, Marco tidak ingin itu terjadi. Barang-barang Cecillia masih di apartement Marco. Dan agaknya itu membuat Marco sangat senang! Ia akan meminta maaf pada Cecillia nanti, tidak seharusnya ia meneriaki Cecillia seperti itu. Tapi, bagaimana caranya??!!

**

Cecillia meminum air mineral ketiganya. Ia sedang lari di atas treadmeal. Setelah perjalannya dari Malibu untuk membuang penat, ia memutuskan untuk berolah raga sebentar.

Ia belum bertemu dengan Marco sejak kepergian mereka di Dubai. Cecillia sengaja tidak muncul di hadapan Marco. Ia tidak akan siap jika tiba-tiba Marco memutuskannya hanya karena ia menyukai binatang liat.

Tapi setelah kepergiannya ke Malibu seminggu yang lalu, agaknya membuat pikiran Cecillia lebih tenang. Ia akan menemui Marco hari ini, ia sudah siap jika Marco memutuskan hubungan dengannya. Pertama ia akan mengambil barang-barangnya lebih dulu. Lalu berpisah baik-baik dengan Marco.

-

Malam harinya Cecillia mendatangi apartement yang mereka tempati bersama bermodalkan nekat. Sebelumnya ia tidak pernah begini jika seseorang berniat mengakhiri hubungan dengannya. Tapi dengan Marco, gorilla besarnya. Cecillia merasa berbeda. Ia begitu menyukai Marco,

WILD ANGEL, CECILLIA ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang