hope you enjoy !
author's pov
sudah seminggu semenjak kecelakaan kardus yang dialami Taehyung berlalu, tetapi pemuda riang tersebut malah tidak bisa melupakan pemuda berotot yang dijumpainya.
sialnya, dia tidak tahu nama, bahkan wajah pria tersebut karena dirinya terlalu fokus pada otot lengan pria dihadapannya waktu itu.
dia bahkan sudah menanyakan resepsionis yang biasanya akan menerima paket kiriman, "siapa yang mengirim paket pada hari itu?", tapi siapa sih yang akan menanyakan nama petugas pengirim paket saat paket diantar? mungkin hanya Taehyung saja kepada pemuda itu.
yang jelas, Taehyung hanya tahu bahwa pemuda itu bekerja di perusahaan pengirim paket langganan Kim Corp.
sudah lelah memikirkan si pria otot, Taehyung lekas berencana untuk pergi ke toilet. sekedar mencuci muka dan buang air kecil.
Taehyung mencuci tangan dan membasuh mukanya dengan air keran di wastafel setelah melakukan nomor satu.
ia jelas mendengar suara langkah kaki orang masuk dan pergi ke tempat urinoir, tapi dirinya berfikir itu pasti salah satu karyawan hyungnya. mungkin nanti akan ia sapa dan sebagainya.
setelah mencuci muka, ia bisa melihat dari sudut matanya bahwa orang itu berjalan menuju wastafel, pastinya untuk mencuci tangan.
ia lalu beralih ke samping untuk menyapa, tapi dirinya justru tertegun melihat siapa yang sekarang berdiri disampingnya.
kau benar. pemuda berotot yang tidak bisa Taehyung lupakan seminggu ini.
lebih buruknya, mereka sedang berada di toilet. pertemuan yang sangat tidak elit, menurut Taehyung.
pria itu juga terlihat mengerutkan keningnya sedikit melihat Taehyung yang seakan-akan membatu di depannya.
menjadi orang yang mempunyai etika, pria itu memutuskan untuk melambaikan tangannya di depan wajah Taehyung, sekedar untuk mengeceknya.
dan Taehyung hanya bisa terfokus pada tangan yang melambai tersebut. telapak tangannya yang terlihat estetika di mata Taehyung membuatnya ingin menggenggam tangan tersebut.
"um, apa kau baik-baik saja, tuan?"
oh, dan suaranya yang tidak terlalu berat namun halus seperti menarik Taehyung kedalam lubang tak berujung, jatuh ke dalam kegelapan- namun Taehyung suka dengan hal itu, entah mengapa.
"...siapa namamu?", tanya Taehyung yang akhirnya tersadar setelah beberapa menit berfantasi ria.
pria di hadapannya tampak heran, tapi segera menjawab karena tidak ingin berlama-lama lagi di dalam toilet. dia harus kembali bekerja sebelum atasannya memarahi keterlambatannya.
"Jeon Jungkook", setelah menjawab, pria tersebut dengan sopan mempersilahkan dirinya untuk keluar dari toilet.
.
Taehyung tetap terpaku di sana. masih berdiri dalam posisi yang sama.
"...Jungkook? Jeon Jungkook?"
senyumnya merekah. setidaknya dia sekarang mengetahui nama dari pujaan hatinya.
[]
weleh nih si Tae udah ketemu bukan langsung di serang aja toh wkwkwk
semoga si Jungoo cepet sadar sama keberadaannya Tae ya huhu..
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSCLE FETISH ⛦
FanfictionKOOKV | IND | COMPLETED Kim Taehyung yang memiliki muscle fetish bertemu dengan si seksi Jeon Jungkook. pairing : - KookV; top!Kook, bott!Tae - YoonMinSeok; top!YoonSeok bott!JM - NamJin; top!Joon, bott!Jin ©taebooties [2019]