hope you enjoy !
author's pov
Jungkook terlihat sedang mensortir beberapa paket yang akan dikirimnya ke tujuan biasa. gedung Kim Corp.
entah mengapa mendengar 'Kim Corp' pikirannya langsung teringat pada kejadian yang menimpanya lusa kemarin. dimana ia dan pria manis bernama Kim Taehyung itu hampir melakukan hal yang tidak-tidak disana.
jujur saja, Jungkook masih mengingat jelas wajah pemuda tersebut. diapun tidak tahu alasannya kenapa. bahkan sebelum ini, ia sangat yakin bahwa dia masihlah pria normal yang menyukai wanita dengan dada besar dan lekuk badan ideal.
tetapi, sekarang malah pikirannya tertuju hanya pada Taehyung.
hari ini ia sangat bersemangat untuk mengirim paket ke gedung Kim Corp. tidak tahu alasannya mengapa, tapi ia ingin segera melihat wajah si pemuda manis itu lagi.
"yo, Jungkook!", sapa seseorang dari arah tidak jauh darinya, membuat ia menengok ke sumber suara.
"ada apa gyeom?", sahutnya. ternyata itu sahabatnya, Yugyeom. ia juga bekerja di jasa pengiriman paket, tapi hanya beda tujuannya saja.
"belakangan ini ada yang aneh sama lu. cepat kasih tau gua lu kenapa! lu ga bisa mengelak dari insting detektif gua ini hahahah!", tawa Yugyeom yang merasa yakin akan tebakannya. dan memang tebakannya itu tepat sasaran.
"hm... tunggu", balas Jungkook.
Jungkook juga berencana untuk memberitahu Yugyeom cepat atau lambat, jadi tidak ada salahnya memberitahunya sekarang tentang Taehyung. lagipula, ia yakin Yugyeom akan bersikap biasa saja mengetahui fakta bahwa Taehyung itu adalah pria.
"oke, jadi dua hari yang lalu pas gua ngirim paket ke Kim Corp, tiba-tiba gua dipanggil sama salah satu karyawan? gak, mungkin dia di posisi yang lebih tinggi dari karyawan biasa. gua ga tau. tapi intinya, dia kayak ngajakin gua buat 'masukin anu'. dalam artian seksual"
ha! Yugyeom tercengang.
"tunggu. dia perempuan?", tanya Yugyeom.
Jungkook menggeleng.
"pria"
"nama?"
"Kim Taehyung. kenapa?"
"DEMI APA LU?!"
Jungkook kaget dibuat Yugyeom. dia agak meringis sebal ke arah sahabatnya itu.
"jing, iya Kim Taehyung. kenapa dah?", tanya Jungkook masih heran dengan tatapan tidak percayanya Yugyeom.
"lu gatau dia siapa?", tanya Yugyeom heran.
Jungkook sudah berapa kali menggeleng lagi.
"gak, emangnya dia siapa sih? artis? heboh bener dah lu"
"woi elah! masa lu ga tau, kook?!", berhenti sejenak sambil melihat jengkel sahabatnya ini.
"dia itu adiknya bos yang punya tuh gedung! yang tiap hari lu masukin- bukan dalam artian seksual!"
kini giliran Jungkook yang tercengang.
"lah, dia duluan yang manggil gua buat ke ruangan dia, loh"
Yugyeom tambah tidak percaya. sungguh beruntung sahabatnya ini karena berhasil dilirik oleh orang yang posisinya cukup tinggi dalam perusahaan besar itu.
"gila! terus lu sekarang mau ngapain? setelah tau dia itu ada di posisi tinggi?", Yugyeom tersenyum licik berekspektasi untuk mendengar jawaban biadab sahabatnya itu.
namun, sungguh takjub ia ketika mendengar jawaban si Jungkook. seperti orang lugu dan naif. seperti para pendeta yang bersembunyi dibalik kulit iblis. sucinya tak terlihat gitu.
Jungkook bilang, "ya ga ngapa-ngapain. emang dia bakal inget gua lagi apa?"
yang belum Jungkook ketahui adalah Taehyung selalu memikirkannya setiap hari. bahkan setelah kejadian dua hari yang lalu.
[]
"mmhh... Yoongi hyunggh"
bunyi kecipak dari mulut kedua orang tersebut terdengar di seluruh penjuru ruangan. sudah bisa kalian tebak siapa yang sedang berciuman panas di kursi kebanggaannya Min Yoongi.
dengan Jimin yang duduk di pangkuannya, serta mengalungkan kedua tangannya di leher Yoongi.
Hoseok sedang mengajar muridnya. maka dari itu, Yoongi mencuri kesempatan dengan memanggil Jimin ke kantornya.
yang berujung dengan aksi panas di ruangan bermayoritas warna gelap tersebut.
"Ji-Jimin inginn.. nyahh ahh.."
badan Jimin yang terasa panas sudah tidak sadar menggerakan pinggulnya untuk menggesek pantatnya dengan kejantanan Yoongi yang mulai menegak.
ciuman Yoongi turun ke leher Jimin, dan Jimin refleks mengadahkan kepalanya ke atas untuk memudahkan Yoongi menandai leher kekasihnya.
kedua tangan Yoongi turun ke bongkahan pantat Jimin, meremasnya sesekali dan mengelus jahil lubangnya dari balik celana training Jimin, menyebabkan erangan kecil keluar dari bibir plum yang lebih muda.
Jimin menurunkan dirinya dari pangkuan Yoongi hanya untuk melepas celana trainingnya. lalu kembali duduk di pangkuan Yoongi.
lubang Jimin kini melakukan kontak langsung dengan milik Yoongi yang sudah berdiri tegak. menggeseknya perlahan di depan jalan masuk untuk penis nya Yoongi.
tok!tok!
"Yoongi hyung? apa Jimin ada didalam?"
.
Taehyung, kau muncul di waktu yang sangat tidak tepat.
apa Yoongi persilahkan Taehyung masuk saja? atau berbohong bahwa tidak ada Jimin dan mereka bisa melanjutkan kegiatan mereka?
yah, Yoongi tidak masalah sih kalau Taehyung melihat apa yang mereka lakukan. tapi, dirinya yakin bahwa Jimin akan marah padanya kalau ia mengijinkan Taehyung untuk masuk.
pada akhirnya, Yoongipun menjawab sedikit berteriak, "tidak! dia baru saja pulang!", masih memeluk Jimin, perlahan memasukkan penisnya ke lubang hangat Jimin.
desahan Jimin tertahan. ia sangat tidak ingin Taehyung mendengarnya di situasi seperti ini.
ketika milik Yoongi sudah masuk setengah, ia menghentakan miliknya ke dalam Jimin sampai ujung. langsung menyentuh titik prostat Jimin di dalam sana.
badan Jimin melengkung ke belakang. seluruh badannya terasa seperti tersengat aliran listrik, tapi justru membuat tubuhnya merasa candu.
"ahh...!"
Jimin terkejut dan segera menutup mulutnya sendiri. tetapi, kekasihnya malah mulai menggerakan badan Jimin naik-turun mengikuti irama pinggulnya yang juga bergerak.
milik Yoongi yang cukup besar itu terus menumbuk prostat Jimin, sambil dirinya terus berusaha menahan suara dengan menutup mulutnya sendiri.
.
untung saja sepertinya Taehyung tidak mendengar, atau mungkin menghiraukan suara yang berasal dari dalam dan berjalan menjauh dari ruangan Yoongi.
dan selanjutnya, mari kita biarkan kedua orang itu melanjutkan kegiatan mereka berdua;D
[]
nyihaw panas adem anyep eak
ty yang sudh ingin membaca book ini uwu ly<3
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSCLE FETISH ⛦
FanficKOOKV | IND | COMPLETED Kim Taehyung yang memiliki muscle fetish bertemu dengan si seksi Jeon Jungkook. pairing : - KookV; top!Kook, bott!Tae - YoonMinSeok; top!YoonSeok bott!JM - NamJin; top!Joon, bott!Jin ©taebooties [2019]