Jungkook tidak tahu kenapa, tapi ia merasa Taehyung seringkali membuatnya geram belakangan ini. secara sengaja.
seperti menyapa karyawan dengan jarak tubuh yang terlalu dekat, memakai kaos longgar ketimbang memakai jas kerjanya (yang entah kenapa diijinkan oleh Namjoon), dan ada satu alasan lagi.
Park Bogum.
tangan kanan Kim Namjoon sekaligus teman masa kecil keluarga Kim. Bogum bisa dikatakan sangat dekat dengan kedua kakak beradik itu, malah sedikit terlalu dekat.
kenapa Jungkook tidak pernah melihat Bogum sebelumnya di gedung?
itu karena pekerjaan Bogum sebagai tangan kanan yang mengharuskannya pindah ke luar kota dalam waktu tertentu, dan lusa kemarin barulah ia menapakkan kakinya kembali ke gedung Kim Corp.
dua hari itu saja sudah bisa menumbuhkan api kebencian di mata Jungkook, bagaimana ia harus bertahan seterusnya dengan parasit yang menempeli Taehyung terus?
sekedar informasi, Bogum selalu mengikuti Taehyung kemanapun dan kapanpun layaknya hewan peliharaan yang mengikuti majikannya.
tentu saja tidak sampai 24 jam, tapi itu sudah bisa membuat Jungkook geram. apalagi dengan respon Tae yang menampakkan senyum manis dan tawa berat namun menggemaskan keluar dari mulut itu.
tidak, tidak ada yang boleh melihat eskpresi wajah itu selain Jungkook.
Jungkook tahu ia harus segera membereskan semua masalah ini dan menyingkirkan si tangan kanan itu secepatnya.
"Taeee, apa kau di dalam?", mengetuk beberapa kali dan membuka pintu ke dalam kantor Taehyung.
mulut Jungkook segera menghembuskan nafas kasar, bola matanya berputar malas.
disana, musuhnya yang harus ia lenyapkan sesegera mungkin, berdiri di depan meja Taehyung dan terlihat sedikit menundukkan badannya. entah apa yang mereka bicarakan... atau lakukan.
Jungkook menatap Bogum galak yang hanya dibalas oleh senyum tampan Park Bogum.
oh, tentu saja semua orang tahu Park Bogum adalah orang tertampan kedua setelah Kim Namjoon di gedung ini (dan Taehyung adalah terimut pertama).
lalu, bagaimana dengan Jungkook?
memutar bola matanya sekali lagi, ia lalu beralih pandangan menghadap Tae, si pujaan hati yang duduk manis dengan memakai—
"Hoodie??", gumam Jungkook yang masih di dengar oleh Taehyung.
senyum Tae berkembang, menunjukkan bentuk kotak dengan gigi-gigi rapih di dalamnya.
"Tae pakai hoodienya Kookie! Kookie tidak marah, kan?", tanya Tae seraya memajukan bibirnya melihat ekspresi Jungkook yang bisa dibilang aneh.
wajah Jungkook yang kali ini memerah, kepalanya ia tundukan, memajukan bibir bawahnya juga karena hal memalukan sekaligus menggemaskan yang dilakukan oleh Taehyung.
"t-tidak apa"
Tae tertawa pelan, lalu dirinya tersentak setelah menyadari sesuatu.
"oya! Kookie belum kenalan dengan Bogumie!"
Bogumie?!
"Bogumie, ini Jungkook. Kookie, Bogumie"
mata Jungkook canggung melihat ke atas, masalahnya badan Bogum sangat panjang— maksudku tinggi. sedikit lebih tinggi dari Jungkook.
satu alasan lagi bagi Jungkook untuk membenci 'Bogumie'.
dan disitulah senyum tampan Bogum masih menempel mutlak di wajah (yang juga) tampannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSCLE FETISH ⛦
FanfictionKOOKV | IND | COMPLETED Kim Taehyung yang memiliki muscle fetish bertemu dengan si seksi Jeon Jungkook. pairing : - KookV; top!Kook, bott!Tae - YoonMinSeok; top!YoonSeok bott!JM - NamJin; top!Joon, bott!Jin ©taebooties [2019]