04

9.2K 754 55
                                    

hope you enjoy !

author's pov

3 minggu- ah tidak, sudah sebulan kejadian kecelakaan kardus yang dialami Taehyung terjadi. itu artinya, sudah 3 minggu sejak dirinya bertemu si pujaan hati di dalam toilet gedung Kim Corp.

Taehyung sudah memberi tahu insiden di toilet itu lagi kepada sahabatnya. sudah jelas, Jimin pasti akan menjadi yang pertama untuk tahu kisah cintanya si Taehyung.

"Jim, aku harus bertemu dengannya!", celetuk Taehyung yang duduk dilantai.

mereka sekarang sedang berada di Min Ent. tepatnya di salah satu ruang latihan untuk menari, menyanyi dan lainnya bagi para trainees. Jimin baru saja selesai mengajar tarian baru bagi para muridnya dan Taehyung kebetulan berkunjung dengan membawa lima kotak pizza untuk mereka semua. Jimin tadinya melarang, tapi prihatin juga melihat muridnya yang kelaparan setelah berlatih non-stop.

akhirnya mereka disini, berbagi pizza dengan murid Jimin, dan Taehyung yang lebih memilih sedikit memojok dengan Jimin agar dapat melanjutkan kisahnya.

"ya, dan bagaimana caranya itu akan terjadi? kau bahkan baru tahu namanya. Jeonguk kan?", balas Jimin.

"Jeon Jungkook!", koreksi Taehyung yang dibalas dengan anggukan malas Jimin. dia terlalu lelah untuk menanggapi sahabatnya yang selalu bersemangat itu.

"ugh, lihat saja, aku akan mencarinya!", kekeuh Taehyung pada Jimin. Jimin hanya bisa tertawa kecil melihat kegigihannya Taehyung.

[]

"Jimin sayang, apa kau sudah selesai- oh ada Taehyung rupanya!", ucap seseorang yang masuk dari ujung ruangan, terlihat sedikit terkejut untuk melihat Taehyung, tapi tidak dapat dipungkiri senyumnya yang semakin mengembang ketika melihat pacarnya yang duduk di dekat sang sahabat.

"hobi hyungg! sudah, aku sudah selesai dan Taehyung membuatku memakan semua pizza ini! bagaimana kalau aku bertambah gemuk?!", pekik Jimin manja kepada salah satu pacarnya itu.

"cih, tukang mengadu", balas Taehyung jengkel melihat sahabatnya yang sengaja mengadu pada hoseok.

"kau akan tetap imut walaupun kau gemuk, Chim", kemudian berbagai kecupan dilayangkan hoseok ke wajah chubby Jimin, membuat Taehyung- bahkan trainees lainnya memandang mereka tidak percaya.

walaupun sudah terbiasa dengan pemandangan tersebut, tetap saja kelakuan bagai bucin mereka berdua tidak dapat ditahan. Taehyung fikir lama-lama matanya akan menangis darah jika terus melihat pasangan ini menebar momen mereka dimanapun.

"baiklah, aku fikir aku akan pergi dari sini sebelum aku memuntahkan pizza yang baru saja kumakan", kata Taehyung pada akhirnya.

"oh ya, Jim, jangan lupa kau akan menginap, oke? jangan sampai kau membatalkannya hanya karena Yoongi hyung lagi!", lanjut Taehyung sambil melambai ke arah Jimin dan Hoseok.

"tolong juga ya, Hoseok hyung!", setelah melambai pergi kepada para murid. Taehyungpun meninggalkan tempat ruang latihan tersebut.

[]

Jimin, Yoongi dan Hoseok.

jika kau mendengar nama ini, ataupun orang yang mengetahui hubungan mereka bertiga, pertamanya pasti akan sangat membingungkan.

bagaimana kita bisa berpacaran bersama dua orang? apa cintanya akan seimbang dan bisa dibagi rata?

itulah yang dialami dalam hubungan mereka bertiga.

oke, kujelaskan kronologinya secara singkat.

Hoseok adalah yang pertama untuk menyatakan cintanya kepada Park Jimin. ia bilang bahwa ia jatuh dalam pesona Jimin saat melihatnya menari, melekukan badannya, dan hal-hal kecil menggemaskan lainnya.

Jimin tadinya terkejut, namun ia tidak menolak Hoseok karena ia juga merasa nyaman berada di dekat Hoseok. maka dari itulah, mereka menjalin hubungan.

Yoongi. CEO dari Min Ent. tetangga kecil Park Jimin yang harus pergi ke LA mengikuti kedua orang tua dan melanjutkan studi sampai lulus kuliah disana.

ia kembali dari LA dan bertemu dengan Jimin, menyadari bahwa itulah tetangga kecil imutnya. dan tidak bisa dipungkiri bahwa ia menaruh perasaan lebih kepada Jimin. akhirnya suatu hari, ia menyatakan perasaannya dalam sebuah makan malam di restoran elit, di tengah kota Seoul.

Jimin tadinya menolak. tentu saja ia tidak bisa menduakan Hoseok. Yoongi pun merasakan apa yang namanya patah hati dan terpuruk dalam kesedihan.

kasihan. betapa besar cintanya Yoongi untuk Jimin. selama seminggu ia memohon kepada Jimin untuk menerimanya. bahkan hanya sekedar kata sayang dan pelukan hangat sudah cukup baginya.

hingga pada titik akhirlah, Yoongi dikabarkan masuk rumah sakit karena depresi dan kurangnya asupan makan. jelas. ia tidak makan hanya karena memikirkan Jiminnya. seandainya ia tidak ke LA dan meninggalkan Jimin. seandainya ia kembali lebih cepat untuk mengklaim Jimin terlebih dahulu daripada Hoseok.

Jiminpun yang mendengar kabar Yoongi tidak berfikir dua kali untuk segera melesat ke rumah sakit ditemani oleh Hoseok. ia menangis pilu kala melihat Yoongi terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit, dengan infus yang menancap di punggung tangannya. sumber kehidupan temporari untuk Yoongi.

Jimin menangis sambil mengatakan bahwa ia akan menerima Yoongi jika ia pulih dan sehat kembali. Hoseok yang melihat pemandangan itu hanya bisa maklum. ia tahu Jimin menyayanginya sekaligus tetangga kecilnya itu.

Yoongi pulih dan sudah bisa keluar dari rumah sakit. Jimin dan Hoseok pun senantiasa menemaninya.

Yoongi bilang bahwa ia akan menjauhi Jimin setelah ini. ia sadar bahwa mungkin memang ia dan Jimin bukanlah jodoh yang ditetapkan di kehidupan mereka kali ini. tetapi, Yoongi janji akan mencari dan menemukan Jimin di kehidupan mereka selanjutnya.

Jimin tertegun. tidak, dia baru saja menyadari bahwa dirinya menyayangi kedua orang disampingnya ini. dia tidak rela untuk melepaskan salah satunya. biar saja orang bilang dia egois. toh, rasa cintanya akan ia bagi rata dan dia tahu pasti mereka juga bisa membaginya sama rata.

ia memeluk keduanya. memberi kecupan untuk keduanya. dan melayangkan kata-kata sayang yang terdengar manis di telinga kedua orang tersebut.

sekali lagi, Hoseok maklum. ia tahu Jimin menyayangi mereka berdua sepenuh hatinya. ia juga tidak rela jika Jimin dibawa pergi oleh Yoongi.

Yoongi di lain tempat merasa bersyukur pada Jimin. ia tahu ia belum pantas untuk Jimin dan ia akan melakukan apa yang bisa ia lakukan untuknya.

maka dari itu, Yoongi memutuskan untuk mendirikan Min Ent. tidak hanya untuk Jimin, tapi juga untuk Hoseok agar mereka bisa mengajar sekaligus mengembangkan bakat mereka masing-masing. Yoongi tahu mereka berdua memiliki bakat di bidang menari. walaupun style keduanya berbeda, tapi itulah yang membentuk karakter kedua pacarnya.

kuberi tahu saja, diam-diam Hoseok dan Yoongi juga menaruh perasaan satu sama lain. salahkan sifat tsundere Yoongi dan sifat keras kepala Hoseok untuk menyatakan perasaan mereka yang sebenarnya.

tapi tenang saja, Jimin tahu. sangat tahu malah, bahwa mereka menyayangi dan ingin menjaga perasaan satu sama lain.

[]

yawlo dibikin bapereu sama yoonminseok

mana nih pendukungnya yoonminseok? aku tahu kalian pasti lebih mesyum karena ada unsur trisamnya hmhmhm;)))

MUSCLE FETISH ⛦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang