haihai, aku akhirnya balik setelah skian lama ga up chapter disini:')
pertama aku mau minta maaf dengan berat hati aku bakal selesain cerita muscle fetish disini aja. ada beberapa faktor kenapa aku selesain disini. ya walaupun ceritanya emang udah selesai dan tinggal epilog pt.2 yang aku janjiin, tapi ternyata aku gabisa megang janji buat nyelesain pt.2 nya.
alasan pertama itu karena walaupun aku udah ada bbrp draft tapi aku rasa semua naskah yang udh aku tulis malah ga sesuai ekspektasi aku dan ujung"nya aku malah kecewa sendiri. (slh satu aku sempet berenti dr wp)
yang kedua karena aku rasa udah seharusnya aku move on dari cerita berkonten tindakan seksual. semakin lama aku nulis cerita dgn konten itu, semakin aku merasa jadi orang toxic dan hal-hal yang aku gamau ada di diri aku. aku bilang gini bukan berarti semua author yang nulis konten itu toxic. no. semua pandangan orang beda-beda, dan dari pandangan aku, udah saatnya aku move on dari konten itu. aku masih bakal nulis cerita dengan komponen cursed words, sex jokes, etc. tapi aku gabisa nulis hal nsfw atau ya sebut aja hs (having sex). any couple. i just can't.
dan hal ketiga karena i have a promise kalau aku mau buat new story just because of the coronavirus pandemic. jadi aku ada waktu buat healing dan mulai ngetik lagi buat kalian :) i just want a new fresh start after all my healing.
as always aku ga ada jadwal untuk kapan aku up dan aku ga bakal bikin jadwal because i know i'm not that responsible of a person hehe. just letting you guys know i'll be back with a new story dan aku harap kalian bisa maafin aku yang dgn mendadak nyelesain muscle fetish.
semoga dengan aku nulis ini ga bakal ada terjadi salah paham terutama alasan kedua aku. maaf kalau aku ada kata-kata yang kurang berkenan.
i know i have a little audience here but hey aku appreciate kalian semua yang udah mau stop by dan baca cerita fiksi aku lol. i love every single one of you precious people so until then💜💜💜
-taebooties
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSCLE FETISH ⛦
FanfictionKOOKV | IND | COMPLETED Kim Taehyung yang memiliki muscle fetish bertemu dengan si seksi Jeon Jungkook. pairing : - KookV; top!Kook, bott!Tae - YoonMinSeok; top!YoonSeok bott!JM - NamJin; top!Joon, bott!Jin ©taebooties [2019]