19 - Epilog.1

5.6K 391 8
                                    

7 tahun kemudian

Badan seorang pria yang sedang terbaring di atas kasur itu bergeliat kekanan dan kekiri, mencari posisi nyaman karena ada sesuatu yang telah mengusiknya.

perutnya tiba-tiba menerima pukulan ringan dan tangan kecil yang menepuk-nepuk wajahnya.

Jungkook mengeluarkan erangan tidak nyaman, namun kedua tangannya beralih untuk memeluk satu manusia kecil yang sekarang berada diatasnya, tangannya mengelus surai hitam lembut tersebut dengan sayang.

"appa? aghwuu"

senyum kecil terbentuk di kedua belah bibir Jungkook, mengagumi kegemasan dari lelaki mungil didepannya.

"hm? apa Taeguk kesayangan appa sudah bangun?", ucap Jungkook menciumi setiap inci dari wajah imut di hadapannya.

tawa ringan anak kecil didengar dengan tangannya yang mencoba menggapai wajah sang appa.

Jungkook juga tertawa pelan, kemudian beranjak dari kasur dengan menggendong Taeguk di pelukannya.

"Aegguk amam", balita tersebut berkata sambil menunjuk-nunjuk ke arah pintu.

"Taeguk lapar? appa yakin eomma pasti sedang menyiapkan makanan", ucap Jungkook masih setia mengecupi pipi gembul balita digendongannya.

Taeguk adalah anak yang diadopsi oleh Jungkook dan Taehyung 1 tahun yang lalu. hubungan keduanya memang sudah terasa sempurna, tapi keluarga kecil itu terasa lebih sempurna sejak Taeguk masuk dan langsung mencuri hati pasangan tersebut.

dan sekarang Taeguk sudah berusia hampir 2 tahun.

Jungkook berjalan keluar dari kamar menuju dapur, dan sudah bisa dilihat figur punggung pria yang kini menyandang gelar sebagai pendamping hidupnya.

"pagi", ucapnya muncul dari belakang, sedikit mengagetkan pria yang membelakanginya.

"Jungkook, pagi— oh! Taeguk~ anak appa sudah bangun rupanya!"

wajah Taehyung menampakkan kegembiraan sambil kemudian menciumi pipi Taeguk.

sepertinya semua orang sudah kecanduan dengan pipi gembulnya Taeguk.

"ekhm. apa tidak ada ciuman pagi untuk suamimu ini?"

Taehyung berhenti saat mendengar suara memelas tersebut. dirinya kemudian tersenyum melihat Jungkook yang sudah mengerucutkan bibirnya.

"aih, sini kau", lengannya terbuka sambil tertawa pelan.

kedua bibir itu menyatu memberi kecupan-kecupan ringan, namun Jungkook yang memang sudah usil sejak lahir memutuskan untuk menelusupkan lidahnya masuk kedalam mulut Taehyung.

satu lengannya masih menggendong Taeguk, dan satunya lagi untuk dilingkarkan ke pinggang Taehyung.

ciuman serta lumatan tersebut berakhir karena tangan Taehyung yang mendorong badan Jungkook menjauh sambil berkata, "mesum", dan berbalik untuk menyiapkan makanan bagi keluarga kecilnya.

Jungkook tidak bisa menahan untuk tidak tersenyum merasa bahagia melihat orang-orang tersayangnya merupakan hal pertama yang ia lihat di pagi hari.

MUSCLE FETISH ⛦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang