▶ Peraturan Mahasiswa Baru :
"MAHASISWA BARU WAJIB MEMBAWA SATU ROTI DAN SATU SUSU SELAMA OSPEK BERLANGSUNG UNTUK SARAPAN."
▶ Mahasiswa Baru Dilarang :
"JANGAN BAWA ROTI DAN SUSU LEBIH DARI SATU! YANG LEBIH PENTING JANGAN SAMPE KAGAK BAWA ROTI!"
"Kak kalo alergi roti atau susu gimana?"
Mati aja lo.
"YANG ALERGI TETEP BAWA ROTI DAN SUSU. DITAMBAH MAKANAN DAN MINUMAN YANG BISA KALIAN MAKAN!"
------------
Barisan Kyla digiring ke lapangan kecil yang biasa dipake buat parkiran mobil dosen. Hari ini lengang bat tu parkiran Kyla jadi pengen gegulingan .g.
Ada satu GPD cowok dan satu GPD cewek yang mbuhlah namanya siapa udah berdiri kacak pinggang di depan mereka.
Setelah sedikit dirapihin barisannya, mereka diperbolehkan duduk.
"TERIMA KASIH KAAAKKK," koor maba kompak. Gak ding. Kyla cuma mangap-mangap dubbing.
"Sekarang buka semua ritsleting tas kalian. SEMUA! AMPE YANG NYEMPIL JUGA DIBUKA!"
Kyla nurut. Mukanya biasa aja pas tasnya digeledah sambil ditanya, "Bawa hape gak dek?"
"Nope, Kak."
wajah Kyla ditelisik. Yang ditelisik jadi sangsi ini kakak GPD menjelma dukun apa pakar ekspresi mikro sok-sokan mencari kebohongan di mata Kyla. Untung Kyla selow sungguh selow amat selow karena emang doi gak ada niatan bawa hape.
"Barang bawaan yang gua sebutin angkat pake tangan!"
did this bitch think we gonna put those things up with our ass? Nyinyir Kyla dalam hati.
Dalem hati ae pake bahasa inggris hwhw.
"Buku tulis sampul koran dan alat tulis!"
Semua angkat tangan. Mayoritas cowok ngangkat pulpen doang, sedangkan mayoritas cewek ngangkat tempat pensil. Termasuk Kyla.
"Yang alat tulisnya cuma pulpen turunin! Yang make tempat pensil gak boleh turun sebelum dicek!"
Para cewek menghela nafas. Tidak berani marah jadi hanya bisa dongkol dalam hati.
"WOY NI ANAK NGUMPETIN LIP TINT DI TEMPAT PENSIL NIII!!!"
Kyla noleh. Mencari sosok sasaran empuk yang kini dikerubungi.
"Edun! Berani benerrr!" Kata GPD cewek.
"WOOOYYY LIAT GUA AJA GAK MAKE BEGINIAN!" Kata GPD cewek lain tepat di kuping maba.
"PanutanQ! Mau menel ni qaqaaa," sahut GPD lainnya.
Kyla memutar bola mata. Dalem hati ngutuk kenapa cewek rata-rata suaranya melengking. Penging kuping Kyla.
----------
Ada banyak maba yang udah gugurㅡalias dibawa ke blackroomㅡpadahal baru masuk pos pengecekan barang bawaan.
Kyla almost passed.
"SEKARANG GUA MAU NGECEK MAKANAN YANG HARUS DIBAWA. KELUARIN AIR MINERAL!"
"WOY ADA YANG MAKE TAPERWER WOY!"
"Shit!"
Iya. Kyla yang make taperwer. Disuruh sang mama, soalnya. Kyla mana bisa nolak huhu.
"Kok lo make taperwer sihㅡeh bentar ... OH INI KYLA YANG PUNYA AKUN YUTUB HASHTAG KYLA MASSIE?"
Kyla yang tadinya merengut kemudian senyum cerah. Hehe mayan terkenal sapa tau will be treat differently than the others.
Nyatanya enggak.
Taperwer kesayangan mama disita.
Kyla udah siap bikin video dengan judul "aku ditelantarkan mama" kalo ampe nanti itu taperwer gabisa dia bawa balik ke rumah.
"SEKARANG ANGKAT ROTI SAMA SUSUNYA!!!"
Kemudian suasana mendadak mencekam bagi Kyla sesaat setelah si gadis mengangkat rotinya.
"APAAN NIH?"
"GUA NYURUH BAWA ROTI, KYLA! BUKAN BIGMAC!!!"
Kyla tadinya mau diem aja tapi lama-lama sebel juga diteriakin mulu. Masih pagi padahal.
"YA BAGI GUA INI ROTI KAK!!!"
Kyla melotot. Kakak GPD yang dipelototin aja ampe merinding.
You may slap me or kick my ass but you can't take my food. Seenggaknya itu arti tatapan mata Kyla sekarang.
"KYLA MASSIE KE BLACKROOM SEKARANG!!!"
Kemudian Kyla nengok ke GPD yang barusan teriak di belakang dia sambil ngomong :
"Biasa aja dong!"
And she walks away from the fucking place with no doubt sambil ngemilin bigmac kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHERE ARE PRISTIN?
FanfictionIni tentang PRISTIN dan seputar dunia perkuliahan. "WHERE ARE PRISTIN? ANNYEONG! NANEUN URI JIBUI PRINCESS AYAYAYAYA!!!" ©vantaesticbaby2018 Highest rank : •1st in roa (29/07/19) •1st in zhoujieqiong (11/01/19) •1st in yuha (11/01/19) •1st in yehana...